nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suasana Haru Iringi Prosesi Pemakaman Ibunda Natalie Sarah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 18 September 2017 16:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 18 33 1778258 suasana-haru-iringi-prosesi-pemakaman-ibunda-natalie-sarah-HD1DyChlGo.jpg Pemakaman Ibunda Natalie Sarah (foto: Vania Ika Aldida/Okezone)

JAKARTA - Jenazah ibunda Natalie Sarah, Numiati Siahaan, telah dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, blok AAI Blad 93. Prosesi pemakaman pun berjalan cukup haru dengan dipandu oleh pendeta yang mengisi ibadah pemakaman dengan ceramah dan nyanyian rohani, meski cuaca terik dan panas cukup menyengat.

Tiba di TPU Pondok Ranggon sekitar pukul 14.55 WIB, jenazah ibunda Natalie Sarah digotong menggunakan peti berwarna putih dengan sejumlah orang berpakaian serba hitam. Bahkan murid-murid dari SMA 12 tempatnya mengajar, juga nampak hadir dan mengikuti prosesi pemakaman.

(Baca Juga: Sebelum Tutup Usia, Ibunda Natalie Sarah 9 Bulan Berjuang Lawan Kanker)

(foto: Vania Ika Aldida/Okezone)

Menurut pantauan Okezone, sekitar pukul 15.40 WIB peti jenazah ibunda Natalie Sarah diketahui mulai diturunkan. Peti jenazah tersebut turun dengan dibantu oleh beberapa petugas dan para murid-murid paskibra dari SMA 12.

(Baca Juga: Kanker hingga Stroke, Penyebab Ibunda Natalie Sarah Tutup Usia)

Saat peti mulai masuk kedalam liang lahat, wanita berusia 33 tahun tersebut terlihat menitikan air mata. Namun ia juga nampak ikhlas dengan kepergian ibunda menghadap sang pencipta. Ia bahkan sempat terlihat ikut menaburkan bunga di atas peti jenazah yang telah masuk ke liang lahat, dan usai peti tersebut benar-nenar tertutup.

(foto: Vania Ika Aldida/Okezone)

(Baca Juga: Sore Ini, Jenazah Ibunda Natalie Sarah Dimakamkan di TPU Pondok Ranggon)

Ibunda Natalie Sarah diketahui wafat pada usia 60 tahun karena mengidap penyakit kanker payudara sejak tahun 2010. Jenazah meninggal pada Minggu, 17 September 2017 sekitar pukul 17.30 di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta Barat.

(foto: Vania Ika Aldida/Okezone)

(Baca Juga: Natalie Sarah Sempat Infokan Kondisi Ibunda Sebelum Meninggal Dunia)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini