nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Natalie Sarah Akui Sempat Galau Sebelum Putuskan Berhijrah

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 24 Juli 2018 14:51 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 24 33 1926618 natalie-sarah-akui-sempat-galau-sebelum-putuskan-berhijrah-QCaPL3sRBx.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Aktris Natalie Sarah menceritakan proses berhijrahnya yang dimulai sejak April 2018. Wanita 34 tahun tersebut mengungkapkan kalau keinginanya berhijab sudah terbesit sejak lama.

Namun sayangnya, keinginannya itu masih terbentur oleh berbagai macam pemikiran-pemikiran yang timbul. Ketika sudah merasa kalau hidup yang dijalani selalu mendapatkan kebahagiaan, di situ lah Natalie Sarah memutuskan untuk berhijrah.

"Karena memang sudah harus pakai hijab, sebenarnya sudah lama sih niatnya cuma masih cabang-cabang pikirannya," ungkap Natalie Sarah saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018).

(Baca juga: Belajar Kerudung, Natalie Sarah Dapat Perlakuan Spesial dari Suami)

"Sekarang mah sudah harus, sudah ketika ngerasain hidup sudah flat-flat saja bahagia, dapat semuanya, dapat enggak ada drama, di situ aku ngasih keputusan," lanjutnya.

Wanita berdarah Batak tersebut merasa bahwa tidak ada salahnya jika dirinya menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Natalie Sarah merasa sudah mendapatkan kebahagiaan secara duniawi, kali ini ia pun berniat mengejar ketertinggalannya dalam segi rohani.

"Ya sudah kenapa enggak jadi yang lebih baik lagi, kenapa cuma baik-baik saja, kenapa enggak lebih baik lagi. Enggak cuma kalau di dunia ini sudah di kasih bagus, kenapa enggak di akhirat yang juga dikejar gitu. Jadi sudah kesitu," papar Natalie Sarah.

(Baca juga: Menjadi Mualaf, Kini Natalie Sarah Mantap Berhijab)

Meski niatannya sempat terbentur pekerjaan karena karakternya dalam sinetron Dunia Terbalik tidak mengenakan hijab, namun Natalie Sarah menceritakan kalau kru dari sinetron tersebut, terutama produser bisa mengubah cerita menjadi tokoh yang mengenakan hijab.

"Jadi ya aku senang kaget, tapi kikuk gitu karena enggak ada persiapan jadi aku pakai deh tuh yang lengan panjang. Ya aku dari situ merasa pekerjaan juga sangat dilancarin. Bintang tamu di acara yang senang-senang gitu juga masih menerima," tutupnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini