nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Waduh! Setelah Taylor Swift, Kini Katy Perry Dikabarkan Bermusuhan dengan Rihanna

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 18 September 2017 12:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 18 33 1778069 waduh-setelah-taylor-swift-kini-katy-perry-dikabarkan-bermusuhan-dengan-rihanna-TvHQEcbNYh.jpg Katy Perry dan Rihana (foto: Wireimage)

LOS ANGELES – Daftar nama yang bermasalah dengan Katy Perry semakin bertambah. Setelah bermusuhan dengan Taylor Swift, Katy kini dikabarkan memiliki hubungan tak baik dengan Rihanna.

Padahal Katy dan Rihana dulunya adalah sahabat dekat. Keduanya kini sudah tak pernah terlihat bersama lagi selama lebih dari satu tahun. Pelantun lagu Roar tersebut bahkan memutuskan untuk tidak menghadiri acara Diamond Ball Charity yang digelar oleh Rihanna di Los Angeles beberapa pekan lalu.

(Baca Juga: Penyebab Permusuhan Katy Perry dan Taylor Swift Akhirnya Terungkap)

Rihanna juga pernah mengatakan bahwa Katy adalah salah satu sahabat terbaiknya di industri musik Hollywood. Namun, kini hubungan keudanya memburuk. Bahkan, Rihanna menolak untuk bergabung dengan Katy di jajaran juri ajang pencarian bakat American Idol.

Seperti diketahui, Katy pada tahun ini akan menjadi salah satu juri dalam acara tersebut. “Aku tidak tahu, tergantung seberapa bosan diriku,” jawab Rihana.

(Baca Juga: Katy Perry Inginkan Dua Orang Ini Menemaninya sebagai Juri American Idol)

Tak ada yang tahu mengapa persahabatan keduanya merenggang seperti saat ini. Beberapa pihak berasumsi bahwa semuanya berawal dari ketidakhadiran Katy dalam acara MET Gala Afterparty Rihanna. Katy menjadi satu-satunya nama besar yang absen pada malam itu.

Sesaat setelahnya, Katy malah pergi ke Coachella bersama teman-teman terdekatnya sehingga membuat Rihanna menjadi murka.

(Baca Juga: Video Klip "Look What You Made Me Do" Bikin Katy Perry Terdiam di MTV Music Award 2017)

“Mereka tidak punya masalah atau pertengkaran seperti apa. Tapi seiring waktu, persahabatan keduanya mulai menghilang dari awalnya salah satu yang terkuat menjadi hilang sama sekali. Katy yang memusnahkannya,” ungkap sebuah sumber sebagaimana dilansir Mirror, Senin (18/9/2017).

Beberapa sahabat mereka yang lain justru mengatakan bahwa hilangnya persahabatan Katy dan Rihanna berawal saat Katy mulai berpacaran dengan Orlando Bloom tahun lalu. Namun, tidak ada yang bisa memastikan apa yang sebenarnya terjadi di antara mereka.

(Baca Juga: Waduh! Taylor Swift dan Katy Perry Gagal Duet di MTV VMA 2017)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini