nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tiba di PN Tangerang, Axel Matthew Lempar "Tanda Cinta" ke Pewarta

Sumarni, Jurnalis · Senin 18 September 2017 10:59 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 18 33 1777987 tiba-di-pn-tangerang-axel-matthew-lempar-tanda-cinta-ke-pewarta-GH1uX62kn1.jpg Axel Matthew (foto: Sumarni/Okezone)

TANGERANG - Putra sulung Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas akhirnya tiba di Pengadilan Negerti Tangerang, Banten pada Senin (18/9/2017). Kenakan kemeja putih dan celana hitam, Axel datang dengan menumpang mobil tahanan sekira pukul 10.30 WIB.

Saat hendak memasuki ruang tahanan, pemain Tendangan dari Langit The Series ini sempat melemparkan tanda cinta kepada para pewarta. Axel membentuk love dengan kedua tangannya. Kejadian ini tentu mengingatkan kita dengan Tora Sudiro yang sempat membentuk love saat tersandung kasus dumolid.

(Baca Juga: JPU Bakal Tanggapi Eksepsi Axel Matthew, Sidang Kembali Digelar Hari Ini)

Setelah itu, Axel juga sempat menjawab pertanyaan dari awak media yang menanyakan kabar terkini. Pemuda 20 tahun ini mengaku dalam keadaan baik lewat tanda jempol yang diberikan. Axel pun tampak begitu cerah dengan senyum yang selalu tersemat di wajah.

(foto: Sumarni/Okezone)

Axel sendiri akan menjalani sidang lanjutan terkait kasus penyalahgunaan narkotika. Sidang ketiga ini beragendakan jawaban jaksa penuntut umum (JPU) atas eksepsi yang diajukan Axel pekan lalu.

(Baca Juga: Hadiri Sidang Axel Matthew, Jeremy Thomas Sedih dan Pasrah)

Setelah kedatangan Axel, Jeremy juga nampak hadir didampingi oleh sang kuasa hukum. Bintang Tersanjung ini hadir dengan mengenakan baju berlengan panjang berwarna cokelat bercorak batik. Kendati demikian hingga detik ini sidang yang akan dilaksanakan di ruang nomor satu ini belum juga bergulir.

Axel sendiri dijerat JPU dengan pasal 61 juncto 71 Ayat 1 dan Pasal 60 Ayat 5 juncto 69 UU Nomor 5 Tahun 1997 tentang Psikotropika. Ia terancam hukuman tiga tahun penjara.

(Baca Juga: Jeremy Thomas: Istri Saya Terpukul Axel Matthew Terjerumus ke Lingkungan yang Salah)

Sementara itu, Axel ditangkap oleh petugas Satresnarkoba Polresta Bandara Soekarno Hatta pada 15 Juli 2017 di salah satu hotel di Jakarta Selatan. Dari hasil pemeriksaan, polisi berhasil mengantongi bukti transfer uang senilai Rp1,5 juta dari rekening Axel untuk pembelian happy five.

(Baca Juga: Axel Matthew Tetap Produktif Berkarya Meski Ditahan di Lapas)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini