Image

Kabar Duka, Ibunda Natalie Sarah Meninggal Dunia

Sumarni, Jurnalis · Senin 18 September 2017, 00:03 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 09 18 33 1777820 kabar duka ibunda natalie sarah meninggal dunia NRh8Vmg59H.jpg Natalie Sarah dan Ibundanya. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar duka datang dari aktris peran Natalie Sarah. Ibunda sang bintang Kawin Gantung ini yang bernama Nurmiati Siahaan dikabarkan tutup usia pada Minggu (17/9/2017).

Almarhum diketahui wafat tepat pukul 17.30 WIB. Berdasarkan informasi yang beredar melalui pesan berantai menyebutkan Nurmiati meninggal dunia di Rumah Sakit Dharmais, Grogol, Jakarta Barat.

"Telah meninggal dunia ibu Dra Nurmiati Siahaan ibunda dari Natalie Sarah.. Pada hari Minggu, 17 September 2017. Pukul 17.30 WIB di RS Dharmais," demikian bunyi pesan yang diterima oleh Okezone.

BACA JUGA: Beri Bantuan Moril, Natalie Sarah Hadir di Sidang Ridho Rhoma

Kini, ibunda tercinta Natalie disemayamkan di rumah duka di Gedung Serba Guna Perumnas Klender, Jakarta Timur. Kendati demikian belum diketahui pasti kapan dan dimana jenazah akan dikebumikan.

Pihak keluarga besar memohon maaf atas kesalahan Nurmiati, baik yang disengaja maupun tidak. Natalie dan keluarga meminta dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.

BACA JUGA:Natalie Sarah Akui Belum Rencanakan Tambah Momongan

"Mohon dimaafkan atas segala kesalahan dan kekhilafan beliau.. Terima kasih...," tutup pesan tersebut.

Sementara itu, Natalie sempat membagikan kondisi terbaru sang ibunda ketika berada di rumah sakit. Lewat Insta Story, wanita berusia 33 tahun ini mengunggah video singkat Nurmiati yang terbaring lemah di atas ranjang ruang perawatan.

Detak jantung sang ibunda nampak terdengar jelas dari mesin monitor. Sayang meski telah ditunjang oleh berbagai alat medis lainnya, nyawa ibunda Natalie tak tertolong. Nurmiati menyerah dengan penyakit kanker yang diidapnya itu.

(FHM)

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini