Share

Anak Kena Katarak, Asri Welas: Saya Salah Apa?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 15 September 2017 16:50 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 15 33 1776728 anak-kena-katarak-asri-welas-saya-salah-apa-6mk7ojvaLM.jpg Asri Welas (Foto: Instagram)

JAKARTA - Asri Welas mencurahkan isi hatinya usai sang anak, Rayyan Gibran Ridha Raharja divonis menderita katarak. Dikisahkan Asri dalam sesi jumpa pers yang berlangsung di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, ia mengaku sempat mengalami guncangan psikis saat mendapati penyakit katarak bersarang di kedua mata anak bungsunya.

"Saya sempat tanya juga sama dia (suami), saya salah apa ya Mas?" ucap Asri Welas dengan mata berkaca-kaca, Jumat (15/9/2017).

(Baca Juga: Beri Dukungan Moril, Ussy Sulistiawaty Ajak Warganet Doakan Anak Asri Welas)

(Baca Juga: Terkena Katarak, Asri Welas Pastikan Anaknya Bebas Dari Virus Rubella)

Dalam kesempatan yang sama, Asri kembali memaparkan kondisi anak keduanya pasca menjalani operasi katarak. Sama seperti yang ia ceritakan saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, 14 September 2017 kemarin, pria kecil yang akrab disapa Ibran itu kini sudah berangsur membaik meski masih harus melewati tahap pemulihan.

Seperti diketahui, Ibran baru saja melewati operasi pengangkatan katarak dari mata kanannya beberapa hari yang lalu. Tindakan tersebut merupakan proses lanjutan dari pengangkatan katarak dari mata kiri Ibran yang dilakukan dua bulan lalu.

(Baca Juga: Transfusi Darah Berjalan Lancar, Anak Asri Welas Diperbolehkan Pulang)

(Baca Juga: HB Sempat Menurun, Begini Kondisi Terakhir Anak Asri Welas)

Selain menceritakan perihal kondisi terkini Ibran, Asri Welas juga kembali menegaskan bahwa kemunculan katarak tersebut tidak disebabkan oleh virus. Asri juga meluruskan pemberitaan yang menyebut kondisi ASI wanita asal Yogyakarta sebagai penyebab kemunculan katarak itu.

"Enggak ada hubungannya sama ASI. Ini saya malah ngumpulin ASI buat anak saya," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini