Share

Segera Nikahi Mantan Personel Mahadewi, Husein Alatas Siapkan Mental Demi Lantang Ucapkan Ijab Kabul

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 15 September 2017 14:54 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 15 33 1776615 segera-nikahi-mantan-personel-mahadewi-husein-alatas-siapkan-mental-demi-lantang-ucapkan-ijab-kabul-GEBLETGpNu.jpg Husein Alatas dan Annisa Nabila (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi Husein Alatas segera melepas masa lajang dengan menikahi mantan personel Mahadewi, Annisa Nabilah. Keduanya dipastikan naik pelaminan pada 23 September 2017 di kawasan Bandung Barat.

Kepada Okezone, Husein mengaku mempersiapkan mental demi lancar saat mengucapkan ijab kabul. Semua calon pengantin termasuk Husein Alatas berharap agar kalimat sakral tersebut bisa diucapkan lantang dalam sekali tarikan napas.

Sementara itu, urusan teknis perihal rencana pernikahan tersebut sudah mencapai 100 persen. Ia pun bahagia dan memastikan siap secara lahir dan batin menuju hari pentingnya itu.

Baca juga: Jelang Pernikahan, Husein 'Idol' Masih Santai Bareng Teman-Teman

"Persiapannya sudah 100 persen sih sudah semuanya tinggal menyiapkan mental," tuturnya melalui sambungan telefon hari ini, Jumat (15/9/2017).

"Aku memang sudah siap Insya Allah, saya sih lebih ke arah bahagia gitu," sambungnya.

Sesuai undangan yang diterima, acara akad nikah akan digelar pada tanggal 23 September 2017 di Masjid Al-Irsyad, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. Halaman masjid dimanfaatkan untuk ditempati para tamu undangan dalam acara pesta setelah keduanya sah menjadi suami istri.

Sejatinya, baik Husein maupun Annisa Nabilah hanya ingin menggelar acara akad nikah tanpa ada pesta setelahnya. Namun karena permintaan dari rekan-rekannya, jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu akhirnya berencana untuk menyelenggarakan resepsi dan mengundang teman-teman juga kerabat dekat.

Baca juga: Selamat, Husein Alatas Siap Nikahi Mantan Personel Mahadewi

Meskipun terdapat pesta, namun Husein juga menegaskan bahwa acara tersebut akan digelar secara sederhana. Hal tersebut menjadi kesepakatan kedua belah pihak agar pernikahan yang ditunggu selama ini berjalan khidmat.

"Memang aku bikin acara ini sederhana banget. Aku bikin ini simple, kecil, sederhana banget pokoknya ya udah kayak cuma keluarga sama temen-temen deket gitu cuma kalau yang datang lebih banyak ya senang juga gapapa juga," paparnya.

"Cuma aku bikinnya (pesta) memang kecil sih itu kemauannya dia juga. Awalnya malah mau bikin itu sederhana aja," tambah Husein.

Sekadar diketahui, hubungan spesial antara Husein Alatas dan Annisa Nabilah terjalin belum sampai satu tahun. Namun keduanya sudah saling mengenal sejak tiga tahun terakhir.

Baca juga: Husein Alatas Bantah Bisnis Jadi Pelarian Karena Jomblo

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini