Cantiknya Tak Lekang Waktu, Jennifer Aniston Beberkan Rahasianya Lho

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Jum'at 15 September 2017 13:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 15 33 1776532 cantiknya-tak-lekang-waktu-jennifer-aniston-beberkan-rahasinya-lho-M7j9VMqOEf.jpg Jennifer Aniston (Foto: Enews)

CALIFORNIA – Selama beberapa dekade, penggemar banyak bertanya-tanya bagaimana Jennifer Aniston berhasil terlihat sangat awet muda, jika dilihat dari umurnya yang sudah tidak lagi muda dan semakin senior.

- Baca Juga: Jennifer Aniston Kesal Dibandingkan dengan Angelina Jolie

Dalam sebuah wawancara baru untuk Harper’s Bazar yang dikutip dari Eonline, Jumat (15/9/2017), di mana ia menjadi cover majalah tersebut diedisi Oktober, ia mengungkapkan apa saja yang ia lakukan untuk urusan kecantikan, dan kuku-kukunya yang terlihat sangat terawat.

Dimulai dari tangannya, ia lebih memilih untuk bebas dari cat kuku,”Biasanya saya hanya menggigit kuku saya. Saya tidak memiliki kesabaran untuk membiarkan kuku saya kering. Ketika Justin (sang pacar) mengusulkan agar dia meletakkan cincin di jari saya, dan saya sepertinya harus melakukan manikur.”

Sementara Aniston sering menggunakan cat kuku untuk dirinya sendiri, itu adalah aroma favoritnya.

"Saya suka bau kuku akrilik. Kami sedang membicarakan kuku karakter yang sedang saya mainkan dalam sebuah film berjudul ‘Dumplin', dan dia harus memiliki kuku berenda Prancis yang mengerikan ini. Jadi kami mencoba yang berbeda, dan aku menyukai baunya," ungkap Aniston yang pernah memiliki hubungan dengan Brad Pitt.

Sementara, bintang populer itu juga dikenal memiliki kulit yang berwarna bronze. Aniston menjelaskan bahwa ia kini memilih untuk tidak melakukan penyamaan kulit.

"Menjadi orang Yunani, kita mencintai penyamakan diri kita, tapi saya sudah absen, dan saya merindukannya. Ini membawa saya banyak kebahagiaan untuk bisa berbaring di sana dan mendapatkan vitamin D itu, tapi saya merasa sangat nyaman dengan spray tan yang bagus,” ucap Aniston.

Untuk perawatan rambutnya, Aniston memanfaatkan produk dari peChris McMilan. Sayangnya, ia belum maksimal dalam memanfaatkan kekuatan rambut magisnya.

“Ini potongan rambut terbaik yang pernah ada,” imbuh Aniston.

Lain hal, Aniston juga memiliki mimpi untuk membuka pusat kesehatan dan kebugaran sendiri.

- Baca Juga: Yeay! Jennifer Aniston Akan Kembali ke Layar Kaca, 13 Tahun Setelah Friends

"Saya memiliki fantasi di mana Anda dapat memiliki ruang yang indah ini dengan facialists, rotating workouts, meditation classes, dan kafe dengan resep yang merupakan versi sehat dari makanan lezat sehingga Anda tidak kekurangan. Saya sedang mengerjakannya di otak saya, tidak menyuarakan semua dengan cepat, tapi jika Anda pergi ke dunia dengan kedamaian batin, Anda lebih gembira. Ada kebijakan hidup-terlalu-pendek yang sekarang saya miliki dengan pekerjaan saya, tidak ada Nancies negatif, jadi saya menantikan wajah saya," tutup Aniston.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini