Image

Ternyata! Sosok Aleeysa Jadi Kebahagiaan Laudya Cynthia Bella Setelah Menikahi Engku Emran

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 14 September 2017, 13:02 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 09 14 33 1775765 ternyata sosok aleeysa jadi kebahagiaan laudya cynthia bella setelah menikahi engku emran di7DGLg7L2.jpg Laudya Cynthia Bella (Foto: Instagram)

JAKARTA - Status sebagai seorang istri akhirnya diperoleh Laudya Cynthia Bella pada Jumat, 8 September di Malaysia. Ia resmi dipersunting pria bernama Engku Emran dengan mahar uang tunai sebesar 300 Ringgit Malaysia sebagai sahnya pernikahan.

Sejatinya pertemuan wanita yang akrab disapa Bella dengan Engku Emran ini baru terjadi sekira lima bulan yang lalu. Tak butuh waktu lama untuk keduanya memilih jenjang pernikahan sebagai akhir dari keseriusan mereka.

Sebelum dipersunting duda satu orang anak itu, Bella sudah mengalami jatuh bangun dalam jalinan asmara bersama beberapa orang pria ternama. Di antaranya adalah Raffi Ahmad, Ananda Mikola, Chicco Jerikho, juga Afifuddin Kalla yang gagal untuk naik pelaminan.

Baca juga: Bella Pose Bareng Anak Engku Emran, Netizen Salah Fokus dengan Kecantikan Aleesya

Kisah asmara yang dirajut Bella dengan Chicco memakan waktu yang lama hingga akhirnya keduanya memilih untuk putus karena perbedaan keyakinan. Sementara dengan Afif Kalla, wanita berusia 29 tahun ini sempat melangsungkan lamaran namun tak berujung pada kebahagiaan indahnya pernikahan. Hingga akhirnya Bella ikhlas menerima takdir Tuhan dan bertemu dengan Emran, seperti yang dijelaskan dalam video.

"Di saat saya ikhlas, Allah mempertemukan saya dengan abang. Sosok laki-laki yang menjadi impian saya, laki-laki yang bisa menjaga saya, pemimpin dan Insya Allah bisa membimbing saya hingga Jannah," ujarnya dalam video yang diunggah Engku Emran.

Sekira bulan April menjadi pertemuan antara dua sejoli beda usia tersebut. Meskipun baru mengenal, namun Bella yakin merasa mendapatkan cinta yang tulis dan utuh dari pria berusia 42 tahun itu. Hal ini juga ia ungkap dalam video berdurasi singkat ini.

"Abang datang dengan rasa yang sangat tulus. Aku merasa seperti wanita yang dicintai sepenuhnya," sambungnya.

Baca juga: Lokasi Ngunduh Mantu Laudya Cynthia Bella di Indonesia Masih Misterius

Sementara itu, kehadiran Aleeysa juga ternyata menjadi kebahagiaan tersendiri untuk Bella yang sebelumnya belum pernah menjadi seorang Ibu. Ia bisa menerima kondisi Engku Emran yang membawa satu orang anak dalam kehidupan rumah tangganya.

Diakui Bella, Aleeysa sangatlah cantik dan juga baik. Ia bahkan menyebutnya sebagai bidadari kecil dan menjadi sahabat kecilnya dalam waktu sekejap.

"Bukan hanya itu, abang hadir bersama bidadari kecil yang dalam waktu singkat langsung menjadi sahabat kecilku, Aleesya. Aku percaya semua ini adalah jalan Allah," tutup Bella dalam video tersebut.

Baca juga: Viral Laudya Cynthia Bella "Direbut" Malaysia, Angie Virgin Justru Bangga

Ucapan Bella mengenai anak kandung Engku Emran dengan Erra Fazira ini juga terbukti dari beberapa potret kebersamaan mereka. Keduanya sudah sangat akrab dan terlihat memiliki hubungan dekat meski status Bella adalah ibu sambung untuk bocah berusia delapan tahun ini.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini