Image

Viral Laudya Cynthia Bella "Direbut" Malaysia, Angie Virgin Justru Bangga

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 13 September 2017, 21:29 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 09 13 33 1775394 viral laudya cynthia bella direbut malaysia angie virgin justru bangga xdQb7pTPvq.jpg Laudya Cynthia Bella (Foto: Instagram)

JAKARTA - Fenomena pernikahan Raisa Andriana dan Hamish Daud tak kalah dengan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Netizen hingga Presiden RI Joko Widodo membahasnya.

- Baca Juga: Akrab dengan Anak Engku Emran, Laudya Cynthia Bella Dinilai Siap jadi Ibu

Seperti yang baru-baru dibahas di media sosial adalah pernikahan Raisa yang jatuh ke pelukan pria Australia dan Bella ke Malaysia. Hal ini dianggap oleh mereka bahwa 'aset' negara Indonesia telah 'dicuri' luar negeri.

Mendengar pernyataan tersebut, Angie Yulia alias Angie Virgin sebagai sahabat Bella justru bangga. Baginya, sahabatnya itu bisa menjadi duta atau jembatan hubungan kedua negara.

"Itu kan kalau kita ngeliat dari negatifnya. Tapi kita lihat dari positifnya. Bisa enggak dia menjadi seorang duta Indonesia jadi jembatan memperkenalkan Indonesia yang samgat disayang dengan warga Indonesia. Menjalin jembatan silaturahmi dengan Malaysia," ujar Angie di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada 12 September 2017.

"Ya kita doakan saja semoga dia bisa mewakilkan Indoenesia," tambahnya.

Angie melihat bahwa Bella saat ini telah mendapatkan kebahagiaan setelah dipersunting oleh pengusaha asal Malaysia, Engku Emran pada 8 September 2017 di Kuala Lumpur.

- Baca Juga: Rumor Resepsi Kedua Laudya Cynthia Bella Digelar di Bandung, Sahabat Membantah

"Sebagai sahabat lega. Seneng karena sahabat aku udah menemukan soulmatenya dia. Impiannya dia. Idamannya dia. Dan apa yang dia pengen dari dulu, temen aku udah siap sekali untuk menikah. Jadi seorang istri jadi seorang ibu, jadi sekarang mimpi dia udah menjadi kenyataan dan aku cuma mengharapkan yang terbaik buat dia dan aku rasa dia sudah mendapatkan itu sekarang dengan Engku ya," tambahnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini