Image

Airmata Noel Gallagher Menetes saat Bernyanyi di Konser Amal, Ada Apa?

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Rabu 13 September 2017, 18:41 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 09 13 205 1775258 airmata noel gallagher menetes saat bernyanyi di konser amal ada apa SbeCGuZWTM.jpg Noel Gallagher (Foto: Billboard)

MANCHESTER - Noel Gallagher bersama band-nya, High Flying Birds mendapat kehormatan untuk bernyanyi di atas panggung megah dalam konser amal yang bertajuk We Are Manchester. Pada saat menyanyikan lagu Do not Look Back in Anger, Noel terlihat sempat meneteskan airmata.

- Baca Juga: Noel Gallagher Sebut Anak Takkan Kalahkan Bakat Musiknya

Lagu tersebut seakan sudah menjadi obat penyemangat bagi warga Manchester, Inggris setelah mendapat serangan bom bunuh diri yang terjadi beberapa waktu lalu di konser Ariana Grande.

Pada malam itu Noel mengatakan kepada warga Manchester, "Setiap kali Anda bernyanyi, kita menang," ucapnya. Bersamaan dengan kata-kata tersebut Noel langsung menuntun penonton konser menyanyikan lagu Do not Look Back in Anger. Demikian seperti dilansir dari Mirror.

Noel mengonfirmasi bahwa benar dirinya tengah menyeka air mata seperti yang ada di foto saat konser amal tersebut. Dia mengatakan bahwa ingin melakukan yang terbaik untuk 'melepaskan diri' dari malam yang emosional.

"Saya benar-benar berjanji pada diri sendiri. Sangat mudah untuk terjebak pada momen kesedihan ketika Anda melihat orang lain menangis. Saya membaca di suatu tempat bahwa saya sedang menangis, tapi saya tidak menyesal mengatakan bahwa saya tidak menangis," ujar Noel.

Seperti diketahui, pada konser amal beberapa bulan lalu Noel tidak tampak. Namun, ia tetap memberikan dukungan bagi para korban ledakan bom yang terjadi pada bulan Mei tersebut.

- Baca Juga: Noel Gallagher Donasikan Keuntungan Lagunya untuk Korban Manchester

Rocker berusia 50 tahun ini bahkan mendonasikan seluruh keuntungan dari lagunya Don’t Look Back In Anger untuk membantu para korban. Hal itu diketahui dari Simon Kelner, seorang jurnalis asal Inggris.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini