Image

Ikut Peduli, 6 Selebriti Ini Sumbangkan Kekayaannya untuk Korban Badai di AS

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Selasa 12 September 2017, 17:04 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 09 12 33 1774362 ikut peduli 6 selebriti ini sumbangkan kekayaannya untuk korban badai di as 3MttcyCatc.jpg Leonardo DiCaprio. (Foto: Metro UK)

JAKARTA – Selebriti Jennifer Garner telah menggunakan kekuatan superstarnya untuk membantu anak-anak korban Badai Harvey. Pada Jumat lalu, ibu tiga anak tersebut berkunjung ke sebuah organisasi internasional peduli anak yakni Save the Children.

Selama perjalanan, Jennifer mengunjungi Hilliard Elementary untuk membantu membagikan sumbangan kepada keluarga yang memiliki anak. Setelah kunjungan tersebut, Jen juga mengunggah kegiatannya di jejaring sosial Instagram dan menulis pesan yang menyentuh untuk penggemarnya.

BACA JUGA: Cantiknya Angelina Jolie Bersama 6 Anaknya saat Saksikan 'First They Killed My Father', Nih Penampakannya!

"Hari ini saya terinspirasi oleh hati yang besar di Texas. Ada kemurahan hati semangat yang hilang dalam retorika politik, tapi - orang-orang datang bersama di masa krisis Anda tahu apa yang indah? Anak-anak mencari cahaya. Hal-hal yang mengerikan telah terjadi pada anak-anak ini dalam beberapa minggu terakhir, tapi mereka tidak ingin memikirkan cerita-cerita itu,” tulis Jennifer dalam keterangan foto di Instagram.

Sambungnya, ”mereka ingin mengatakan bahwa anjing tetangga mereka ditemukan. Menyelamatkan nyawa ibu mereka dengan melemparinya tali saat air banjir mengatasinya dan sekarang dia baik-baik saja. Mereka semua merayakannya ketika kekuatan kembali menyala. Kita harus melindungi anak-anak kita dan kita harus belajar dari mereka,” ungkap Jen dalam keterangan fotonya di Instagram.

BACA JUGA: Sempat Berduet, Zayn Malik Enggan Komentari Kritikan untuk Dua Single Taylor Swift

Sementara itu, Pihak Save the Children juga mengatakan,”Save the Children adalah pemimpin nasional dalam membantu memulihkan pusat penitipan anak dan pendidikan awal setelah keadaan darurat, dan membantu upaya semacam itu di Texas pada 2008 setelah Badai Ike dan di New Jersey dan New York pada 2012 setelah Badai Sandy.”

Nyatanya, Jen bukan satu-satunya selebriti yang ikut menyumbangkan waktu dan materi untuk para korban Harvey. Berikut Okezone rangkum beberapa selebriti yang turut membantu, diringkas dari E! Online, Selasa (11/9/2017). 

Taylor Swift

Taylor Swift dengan murah hati memberikan donasi yang sangat besar ke Houston Food Bank untuk menghormati ibunya yang lulus dari Universitas Houston, kata pihak Save the Children tersebut dalam sebuah pesan yang di-posting di Facebook,"Kami berterima kasih, Taylor, dan kami berterima kasih kepada semua orang karena telah menyumbang untuk membantu membangun kembali komunitas kami. #houstonstrong."

Justin Bieber

Penyanyi asal Kanada tersebut menerima tantangan Kevin Hart dan menyumbangkan USD25 ribu untuk usaha bantuan ke korban Badai Harvey.

Drake

Penyanyi asal Kanada tersebut mengumumkan di Instagram bahwa dia akan menyumbangkan USD200 ribu untuk membantu membangun kembali Houston.

Hilary Duff

Orang asli Houston ini menyumbangkan USD20 ribu ke Palang Merah dan USD20 ribu ke Houston Food Bank.

Kim Kardashian

Bintang realitas dan keluarganya menyumbangkan bantuan senilai USD500 ribu kepada Hurricane Harvey.

Leonardo DiCaprio

Sumbangan perdana yang dilakukan ke United Way Harvey Recovery Fund berasal dari Leonardo DiCaprio Foundation, dan menghasilkan sumbangan sebesar USD1 juta. "Kami sangat berterima kasih atas kemurahan hati Leonardo DiCaprio dan yayasannya. Menanggapi Badai Harvey membutuhkan yang terbaik dari kita semua, dan itulah yang ditunjukkan oleh hadiah ini," ujar Presiden dan CEO United Way Worldwide Brian Gallagher dalam sebuah pernyataan.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini