nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sulit Jaga Rahasia, Personel Trio Macan Ogah Curhat soal Asmara

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Minggu 10 September 2017 12:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 10 33 1772909 sulit-jaga-rahasia-personel-trio-macan-ogah-curhat-soal-asmara-1TtnRdZz5S.jpg Trio Macan. (Foto: Dewanto/Okezone)

JAKARTA - Para personel Trio Macan selalu kesulitan ketika tengah dekat dengan seseorang. Pasalnya, mereka harus sembunyi-sembunyi agar hubungannya itu tidak terlihat di depan dua rekan lainnya.

Di antara trio itu, Chacha yang mengaku paling menderita. Saat ditemui di Vanilla Cafe, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, beberapa pekan lalu, wanita bernama lengkap Chacha Sherly itu sampai tidak ingin membagikan masalah apapun kepada Lia Amelia dan Dara soal kehidupan asmaranya. Apalagi mengingat dirinya termasuk yang paling sering terlihat berhubungan dengan orang lain.

BACA JUGA: FOTO: Saling Tukar Janji Cinta, Resepsi Kedua Raisa-Hamish Dinilai Netizen Romantis

“Aku sih amit-amit ya curhat sama mereka, mereka tuh bener-bener enggak bisa jaga rahasia, selalu bocor. Kalian tuh bocor guys,” keluh Chacha.

Hal itu termasuk harus menjaga ponsel mereka dari masing-masing. Pasalnya, sang pasangan yang tengah dekat dengan salah satu personel pasti dikerjai habis-habisan ketika kepergok tengah melakukan panggilan telefon maupun video call. Sebagai saksi dan pelaku kepo sendiri, Lia dan Dara pun mengakui akan terus mengerjai orang tersebut meski sudah mengetahui identitas lengkapnya.

“Biasanya kalau ada cowok yang disukai sama salah satu dari kita bertiga, habis itu cowok, kelar. Dari awal sampai akhir pembahasan ya itu mulu, di-bully. Selalu dibahas, kalau ada yang video call langsung dimatiin,” kata Lia.

“Padahal sudah tahu namanya, sudah tahu mukanya, sudah tahu siapa,” imbuh Dara.

Namun, mereka mengaku bahwa mereka justru tidak terlalu tertarik terhadap kehidupan asmara satu sama lain. Jika tidak dikerjai, maka ketiga personel tersebut tidak ingin banyak bertanya-tanya mengenai kehidupan pribadinya. Dara merasa tidak perlu mengurusi kehidupan asmara setiap personel, asalkan Trio Macan tetap berjalan.

BACA JUGA: Nge-Rap di Soundrenaline 2017, Fadli 'Musikimia' Keringat Dingin di Panggung

“Kita sih pengertian, kalau curhat masalah asmara satu sama lain, enggak. Karena itu sudah privasi, jadi ya udah terserah mau pacaran sama siapa, mau selingkuh sama siapa, itu bukan urusan kita. Kalau kita mau main ayo bertiga,” sambung Dara.

“Tim kita dulu aja yang penting. Jangan mengikutcampurkan orang lain, karena kalau grup tuh begitu, jangan sampai ada setannya,” tutup Lia.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini