Serba Putih, Begini Romantisnya Resepsi Raisa dan Hamish Daud di Bali

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 09 September 2017 19:36 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 09 33 1772722 serba-putih-begini-romantisnya-resepsi-raisa-dan-hamish-daud-di-bali-IHpdB4cSva.jpg Suasana Romantis di Resepsi Kedua Raisa-Hamish Daud. (Foto: Instagram/BubahAlfian)

JAKARTA - Resepsi kedua pasangan Raisa dan Hamish Daud tengah diselenggarakan di Villa Plenilunio, Bali pada 9 September 2017. Acara tersebut pun dimulai dengan Hamish yang terlebih dahulu memasuki venue.

Dengan wajah sumringah dan diiringi teriakan dari para tamu undangan, pemain film The Nekad Traveler itu berjalan menuju venue acara dengan lagu Marry Me milik Train yang menambah syahdu acara tersebut.

BACA JUGA: FOTO: Romantis! Raisa dan Hamish Daud Saling Tukar Janji Cinta di Pesta Pernikahan Kedua

Tak lama kemudian, Raisa muncul bersama dengan sang ayah. Pelantun lagu kedua tersebut terlihat sangat cantik dibalut dengan gaun berwarna merah marun yang juga senada dengan jas yang dikenakan Hamish.

Raisa berjalan menghampiri sang suami dengan menggandeng lengan sang ayah. Sesampainya di venue, mantan kekasih Keenan Pearce ini tak lupa untuk mencium ayahnya yang akan meninggalkan tempat ia dan Hamish berdiri.

Dalam video yang beredar, Hamish nampak tengah memberikan ungkapan-ungkapan perasaannya kepada sang istri.

BACA JUGA: FOTO: Resepsi Kedua di Bali, Netizen Kehabisan Kata saat Lihat Penampilan Raisa

Setelah itu, Raisa dan Hamish meninggalkan venue. Diiringi lagu Marry You milik Bruno Mars keduanya melenggang sembari melambaikan tangan dan menebar senyuman kepada para tamu undangan.

Sebelumnya, Raisa dan Hamish telah melangsungkan akad dan resepsi pernikahan di MidPlaza, Jakarta Pusat, pada 3 September 2017.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini