Uji Kualitas Akting, Michelle Ziudith Inginkan Peran Pengacara hingga Anak Presiden

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 09 September 2017 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 09 206 1772453 uji-kualitas-akting-michelle-ziudith-inginkan-peran-pengacara-hingga-anak-presiden-tGHbno3G36.jpg Michelle Ziudith (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Rupanya keinginan Michelle Ziudith dalam mengasah kemampuan berakting tak pernah padam. Nama Michelle Ziudith dalam hal berakting sudah tidak terbantahkan lagi. Mengingat sederetan berbagai genre film telah dimainkannya.

Tapi ada satu genre film yang ingin dimainkannya berikut dengan perannya. Apakah itu? Ia mengaku ingin bermain dalam film bertema politik. Tema ini dinilai bakal mengasah kemampuan beraktingnya.

(Baca Juga: Michelle Ziudith Ternyata Parno Naik Pesawat)

(Baca Juga: Michelle Ziudith Antusias Rambah Bisnis Fashion)

"Saya pengen main film politik karakternya sebagai pengacara atau anak presiden. Saya pengin (banget)," tutur Michelle Ziudith saat dijumpai di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Lebih lanjut, gadis kelahiran Kota Medan ini sudah memikirkan matang-matang ketika peran itu terwujud. Ia pun sudah siap untuk melakukan observasi pada kantor notaris milik sahabatnya. Jika peran seperti pengacara berhasil didapatnya.

"Bener-bener observasi datang ke kantor notaris temen saya atau teman-teman saya yang lagi ngampus kah yang pengacara wanna be. Karna observasi itu seru menyenangkan," sambungnya.

 

(Baca Juga: Michelle Ziudith Tahu Aib Rizky Nazar)

Sementara itu, Michelle Ziudith kini diketahui baru saja terbang ke Barcelona, Spanyol untuk proses syuting terbarunya. Pada kesempatan itu pula, aktris 22 tahun ini berbagi cerita perihal persiapannya ke Spanyol tersebut. Pemeran film Love In Paris tidak lupa dalam membawa obat-obatan khusus dan yang terpenting baginya adalah bekal lantaran perbedaan makanan antara Indonesia dan Spanyol.

"Saya bawa obat alergi, semua yang saya butuhin dan yang paling penting bawa bekal sih karena bunda saya tuh ribet kalo urusan makanan," ujarnya.

Tidak sungkan, lawatannya kali ini ke Barcelona dalam rangka syuting sebuah film membawa dirinya mengajak serta sang ibunda. Michelle pun tak segan untuk menyebut nama makanan-makanan yang dibawanya di Barcelona.

"Oh ya kali ini saya ke Barcelona sama bunda. Jadi dibekalin rendang basah, kering, dendeng kering, sambel, saos semuanya ada. Kayak mau piknik, bawa tas gede sendiri. Jadi anak-anak tuh yang biasa makan makanan Indonesia pasti langsung cari bundaku," tukasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini