Michelle Ziudith Antusias Rambah Bisnis Fashion

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Senin 14 November 2016 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 14 33 1540992 michelle-ziudith-antusias-rambah-bisnis-fashion-UCTyjWuGnd.jpg

JAKARTA - Sukses di dunia seni peran, Michelle Ziudith kini merambah ke dunia bisnis. Seperti banyak artis lainnya, Michelle memilih terjun ke bisnis fashion.

Pemain film London Love Story ini kini menjajal pengalaman baru sebagai designer berkolaborasi dengan sebuah brand fashion. Turut terlibat dalam merancang konsep, busana ciptaannya mencerminkan gaya casual khas remaja seusianya. 

"Hardware kasih aku kesempatan buat ciptain fashion kita buat look urban untuk brand baru kolaborasi Michelle Ziudith. Kita ngeluarin desain-desain yang aku desain sendiri, spesial outfit aku yang biasa aku pake, sesuai style aku," ungkapnya saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu 13 November 2016. 

Wanita berusia 21 tahun itu juga turut terlibat langsung dalam pemilihan bahan untuk busana rancangannya. Michelle sangat antusias bisa berkontribusi dari awal proses pra produksi sampai produksi.

"Aku ikut kontribusi dari awal pembuatan, awal design, pemilihan bahan, lebih dalam ukuran, fittingan, emblem patch-patchnya aku yang pilih semuanya. Jadi seru sih jadi pengalaman baru buat aku yang aku enggak pernah bikin baju sebelumnya," imbuh Michelle.

Pemain film Magic Hour ini juga sudah bukat mengenai segmentasi pasar terkait desain pakaiannya tersebut. Yaitu wanita bertubuh mungil seperti dirinya yang ingin berpenampilan menarik.

"Aku lebih ke urban karena aku kecil mungil, jadi yang sekecil-kecil aku harus cobain deh style dan look aku kayak gimana," tandas Michelle Ziudith.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini