Share

Jelang Pernikahan Laudya Cynthia Bella, Mantan Istri Engku Emran: Seikhlasnya Saya Sangat Gembira

Rima Wahyuningrum, Okezone · Jum'at 08 September 2017 15:46 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 08 33 1772009 jelang-pernikahan-laudya-cynthia-bella-mantan-istri-engku-emran-seikhlasnya-saya-sangat-gembira-rTX3dRt37Q.JPG Mantan Istri Engku Emran, Erra Fazira (foto: Instagram/@errafazira)

JAKARTA - Pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran sejatinya telah mendapat restu dari Erra Fazira, yang merupakan mantan istri pria asal Malaysia tersebut. Kepada media setempat, aktris Negeri Jiran itu mengatakan dirinya ikut bahagia atas pernikahan kedua mantan suaminya.

"Seikhlasnya saya sangat gembira buat pasangan ini. Saya bersyukur dan lapang dada apabila pertama kali Emran memperkenalkan bakal istrinya," kata Erra dilansir Harian Metro.

(Baca Juga: Bakal Absen di Pernikahan Laudya Cynthia Bella, Chelsea Olivia: Didoain Sajalah Semoga Lancar)

Wanita berusia 42 tahun tersebut telah memiliki satu orang anak dari pernikahannya bersama Emran bernama Engku Aleesya Engku Emran. Erra dinikahi Emran pada 2007 setelah menjanda selama dua tahun. Namun, tujuh tahun kemudian keduanya harus berpisah pada 18 Febuari 2014.

(foto: Instagram/@errafaziraef_fan)

Terkait keberadaan Aleesya yang akan memiliki ibu tiri tersebut mendapat reaksi baik dari Erra. Ia melihat bahwa buah hatinya yang kini beranjak remaja tersebut bisa menerima Bella dengan baik.

(Baca Juga: Terkait Pernikahan Laudya Cynthia Bella, Shireen Sungkar: Akan Ada Resepsi di Jakarta)

"Saya lihat Bella seorang yang sangat mudah didekati dan lemah lembut. Saya paling senang dan bersyukur karena Aleesya turut gembira dan bahagia dengan kehadiran Bella," tandas Miss Malaysia 1992 tersebut.

(foto: Instagram/@laudyacynthiabella)

(Baca Juga: VIDEO: Rombongan Keluarga Laudya Cynthia Bella Tiba di Malaysia)

Pernikahan Bella dan Emran dijadwalkan pada Jumat (8/9/2017) di Kuala Lumpur, Malaysia dan akan menggelar pesta pada malam hari. Kabar pengikatan janji suci keduanya juga mendapat sambutan baik dan doa dari Erra.

"Semoga penyatuan ini dilimpahi dengan kasih sayang dan keberkatan Allah. Saya doakan mereka bahagia bersama hingga ke jannah. Amin," tutupnya.

(Baca Juga: FOTO: Dag Dig Dug, Laudya Cynthia Bella Siap Menikah Hari Ini)

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini