nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perkuat Isu Balikan, Orlando Bloom & Katy Perry Liburan Bareng ke Pantai

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 11 September 2017 03:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 08 33 1771897 perkuat-isu-balikan-orlando-bloom-katy-perry-liburan-bareng-ke-pantai-M07Jx9vTo5.jpg Orlando Bloom & Katy Perry (Foto: Instagram)

LOS ANGELES – Isu balikan Orlando Bloom dan Katy Perry kembali merebak. Kali ini, kabar kembali pacarannya penyanyi dan aktor papan atas Hollywood itu menyeruak setelah keduanya terlihat liburan bersama di sebuah pantai di California.

- Baca Juga: Kemana Orlando Bloom di Hari Pernikahan Miranda Kerr?

Portal media Celebrity Wotnot berhasil mengabadikan momen liburan Katy dan Orlando saat Labor Day tersebut. Dari sejumlah foto yang didapat, dapat dilihat bagaimana Katy mengenakan bikini two pieces, sementara Orlando topless memperlihatkan tubuh indahnya.

Tetap dekat dan semakin dekat sejak putus pada Maret 2017, Katy dan Orlando tak pernah mengonfirmasi jika mereka balikan. Tapi setelah liburan bersama saat perayaan Labor Day akhir pekan lalu, seorang sumber mengatakan jika Orlando dan Katy sejatinya sudah pacaran lagi.

 

“Katy Perry dan Orlando Bloom kembali bersama. Mereka tidak pernah berhenti mencintai satu sama lain. Mereka sama-sama berusaha untuk membuat (hubungan) kali ini berhasil,” papar seorang sumber seperti dilansir E! Online.

Sumber melanjutkan, “Mereka awalnya ingin membawa semua perlahan tapi mereka suka bersama dan liburan dengan satu sama lain jadi ini terjadi begitu saja. Mereka di tempat yang bagus dan berharap (hubungan) kali ini akan berhasil.”

Menurut sumber, Katy dan Orlando tak akan mengumumkan kembali terjalinannya hubungan asmara mereka kepada publik atau media. Tapi, keduanya telah memberitahu teman dan keluarga dekat soal status cinta mereka.

Ini bukanlah pertama kalinya Katy dan Orlando terlihat liburan bersama di pantai. Pada Agustus lalu, Katy dan bintang Lord of the Ring tersebut juga tertangkap kamera paparazzi menikmati hempasan ombak bersama.

Di bulan yang sama, Orlando dan pelantun Roar tersebut juga ketahuan datang ke konser Ed Sheeran bersama. Menurut saksi mata, Orlando dan Katy bertingkah seolah mereka adalah sepasang kekasih sepanjang konser di Staples Center, Los Angeles itu.

“Mereka benar-benar terlihat seolah pacaran lagi. Dia (Katy) duduk di pangkuannya (Orlando) sepanjang malam dan berciuman,” tutur saksi mata.

- Baca Juga: Susul Rilis Album 'Witness', Katy Perry Umumkan Jadwal Tur

Melihat kedekatan keduanya selama ini, memang bukan tak mungkin cinta kembali bersemi di antara Orlando dan Katy. Apalagi orang-orang terdekat mengatakan jika saat putus Maret lalu, Orlando dan Katy sejatinya masih saling mencintai.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini