Share

Terkait Pernikahan Laudya Cynthia Bella, Shireen Sungkar: Akan Ada Resepsi di Jakarta

Sumarni, Okezone · Jum'at 08 September 2017 12:50 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 08 33 1771854 terkait-pernikahan-laudya-cynthia-bella-shireen-sungkar-akan-ada-resepsi-di-jakarta-sWVv0UMbDW.jpg Shireen Sungkar. (Foto: Instagram/@shireensungkar)

JAKARTA – Aktris dan pebisnis Shiren Sungkar membocorkan detail lain pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran. Ibu dua anak itu mengatakan, bahwa bintang Surga Tak Dirindukan itu juga berencana untuk menghelat resepsi pernikahan di Jakarta, selain di Kuala Lumpur, Malaysia, yang akan digelar sore ini (8/9/2017). 

“Sepertinya di sini (Jakarta) juga ada deh (resepsi),” katanya saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Baca juga: VIDEO: Rombongan Keluarga Laudya Cynthia Bella Tiba di Malaysia

Sayang, istri aktor Teuku Wisnu itu enggan membeberkan lebih lanjut terkait rencana resepsi pernikahan di Jakarta tersebut. Pemeran Cinta Fitri itu justru meminta para pewarta berita untuk mengonfirmasikan hal tersebut kepada calon mempelai.

“Coba nanti tanya Bella (terkait lokasi dan kapan resepsinya di Jakarta). Aku juga belum tahu detail acaranya. Namun yang aku tahu, di sini pun akan ada resepsi,” imbuhnya.

Baca juga: FOTO: Dag Dig Dug, Laudya Cynthia Bella Siap Menikah Hari Ini

Terkait pernikahan sahabatnya itu, Shireen mengatakan, dia tak bisa menghadirinya, karena tengah sakit. Meski Shireen harus absen, namun sejumlah sahabat Bella lainnya memastikan hadir dalam pernikahannya dengan duda beranak satu itu.

Whulandary Herman, Melly Goeslaw, serta Zaskia Sungkar dan suaminya Irwansyah, adalah beberapa di antaranya. Bahkan, nama-nama itu dipastikan sudah berada di Negeri Jiran sejak kemarin (7/8/2017).

Baca juga: Unggah Selang Infus, Shireen Sungkar Tak Hadiri Pernikahan Laudya Cynthia Bella?

Kendati demikian, Shireen tetap mendoakan yang terbaik untuk momen sakral mantan kekasih Raffi Ahmad itu. “Apapun pilihan Bella, kami support saja. Kami doakan, mudah-mudahan ini adalah yang terbaik dan yang terakhir dari Allah.”

Bukan tanpa alasan, Shireen melontarkan harapan tersebut. Pasalnya, perjalanan romansa perempuan 29 tahun itu tak semulus rekam jejak kariernya di industri hiburan. Sempat dikabarkan akan dinikahi Afifuddin Kalla, keponakan Wakil Presiden, Jusuf Kalla, hubungan itu harus bubar di tengah jalan. Sampai saat ini, alasan di balik putusnya hubungan mereka masih menjadi tanda tanya.

Baca juga: Terungkap, Bridesmaid Laudya Cynthia Bella di Pernikahan Nanti Seorang Model

Sebelum bersama Afifuddin, Bella sempat berlabuh di pelukan dua aktor tampan: Raffi Ahmad dan Chicho Jericho. Dia juga sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan rekannya dalam Bukan Bintang Biasa, Dimas Beck. Meski begitu, tak ada konfirmasi lebih lanjut dari Bella dan Dimas tentang hubungan mereka.

Terakhir, Bella diketahui menggandeng Engku Emran yang diketahui seorang pengusaha dan duda asal Malaysia. Meski sempat menutupi hubungannya, dalam beberapa minggu terakhir, melalui media sosial, Bella semakin berani mengumbar kemesraan dengan sang calon suami.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini