nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yuk, Kenalan dengan 5 Pemain Film Aladdin Live-Action

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 08 September 2017 09:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 08 206 1771614 yuk-kenalan-dengan-5-pemain-film-aladdin-live-action-xGUgaToMoV.jpg Aladdin (Foto: Disney)

LOS ANGELES – Disney kembali memulai proyek terbarunya, yakni film Aladdin. Setelah kesuksesan The Jungle Book dan Beauty and the Beast, mereka fokus untuk menampilkan ulang film-film animasi mereka ke dalam versi yang lebih nyata, yakni live-action.

Proses syuting film live-action Aladdin sudah dimulai di London. Sebagai salah satu pemainnya, Will Smith bahkan sudah membagikan foto di mana dirinya berfoto bersama pemain lain di lokasi syuting.

(Baca Juga: Disney Kesulitan Cari Sosok Pas untuk Aladdin)

(Baca Juga: Bintang Film Power Rangers Dilirik Jadi Putri Jasmine di Aladdin)

Aladdin adalah salah satu film terbaik yang pernah dirilis oleh Disney di tahun 1992. Pada saat itu, Aladdin menuai kesuksesan sampai merebut Piala Oscar di tahun 1993. Scott Weinger mengisi suara Aladdin, Robin Williams mengisi vocal dari Genie atau Jin, dan Linda Larkin berperan sebagai Princess Jasmine.

Sebelum film live-action-nya dirilis, ada baiknya kita berkenalan terlebih dahulu dengan para pemain baru film Aladdin. Berikut adalah nama lima pemain film Aladdin live-action dilansir dari Entertainment Weekly:

1. Mena Massoud sebagai Aladdin

(Foto: Vulture)

Nama Mena Massoud terbilang sangat baru di dunia layar lebar Hollywood. Pria kelahiran Mesir dan tumbuh besar di Kanada ini terpilih melalui casting untuk memerankan tokoh utama, Aladdin. Disney memang sangat kesulitan saat mencari pemain-pemain inti untuk film Aladdin. Mereka berkomitmen untuk mendapatkan para pemain yang memang memiliki wajah mirip dengan tokoh animasinya. Namun mereka tak pernah takut ketika harus menggunakan jasa seorang aktor baru. Buktinya, The Jungle Book sangat sukses meski dibintangi oleh Neel Sethi yang tidak pernah terdengar sama sekali namanya.

Klik halaman selanjutnya.

2. Naomi Scott sebagai Princess Jasmine

 

(Foto: The Huffington Post)

Pro-kontra terhadap pemilihan Naomi Scott sebagai Princess Jasmine masih berlangsung hingga saat ini. Banyak orang mengatakan bahwa Naomi tidak cocok untuk memerankan Putri Jasmine karena dinilai memiliki wajah yang terlalu Barat. Padahal Naomi memiliki pengalaman dalam berakting yang cukup mumpuni sejak dirinya bermain sebagai Ranger Pink dalam film Power Rangers.

3. Marwan Kenzari sebagai Jafar

(Foto: Vulture)

Marwan Kenzari akan berperan sebagai penjahat utama dalam film Aladdin yang bernama Jafar. Kariernya di dunia film terbilang sudah cukup lama mengingat ia pernah tampil dalam film Ben-Hur dan The Mummy, serta akan tampil di Murder on the Orient Express.

4. Will Smith sebagai Genie

 

(Foto: People)

Tanggung jawab besar tentunya dipegang oleh Will Smith yang akan memerankan Genie. Bagaimana pun ia akan menggantikan mendiang Robin Williams yang sukses di tahun 1992 ketika mengisi suara Genie. Disney sepertinya sudah menaruh kepercayaan tinggi terhadap pemilihan Smith. Ia adalah aktor pertama yang diumumkan akan bermain dalam film live-action Aladdin di saat pemain-pemain lain masih harus melalui seleksi ketat.

5. Nasim Pedrad sebagai Mara

 

Sosok Mara memang tidak begitu mengambil peran besar dalam keselurhan cerita. Namun, Mara adalah teman terdekat dari Princess Jasmine sekaligus sebagai handmaiden-nya. Nasim Pedrad pun dipilih untuk memerankan tokoh ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini