Insiden Patah Kaki Dave Grohl Jadi Teaser Album Baru Foo Fighters

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 07 September 2017 13:21 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 07 205 1771110 insiden-patah-kaki-dave-grohl-jadi-teaser-album-baru-foo-fighters-uBBlFQeDOz.jpg Dave Grohl (Foto: Billboard)

LOS ANGELES - Foo Fighters siap kembali dengan album terbaru mereka bertajuk 'Concrete and Gold' pada 15 September mendatang. Band rock asal Amerika Serikat tersebut telah merilis video teaser singkat lewat akun media sosial mereka.

- Baca Juga: Foo Fighters Siap Rilis Album Ke-9 September Mendatang

Dalam sebuah video yang diugkap lewat Twitter diberi nama The Making of Concrete and Gold tersebut menayangkan sebuah animasi singkat. Tergambar sosok vokalis Dave Grohl yang menjadi tokoh utama dengan iringan instrumen musik rock.

Kisah patahnya kaki Dave masuk dalam video teaser lengkap dengan perban yang terbalut di kaki. Pelantun The Pretender tersebut mengalami patah kaki pada Juni 2015 dalam tur di Swedia dan terpaksa membatalkan dua panggung konser, sebelum akhirnya kembali manggung dalam kondisi kaki diperban dan duduk.

Dalam album ke-9 bertajuk 'Concrete and Gold' tersebut rencananya, mereka akan menggandeng solois Justin Timberlake dalam salah satu lagunya.

- Baca Juga: Wow, Foo Fighters Rilis Single Terbaru

Sementara itu, saat ini Foo Fighters dalam kesibukan menjalani rangkaian tur dunia dengan tajuk album terbaru mereka. Namun untuk negara di Asia, mereka tidak menyelipkan Indonesia ke dalamnya setelah Korea Selatan, Thailand dan Singapura yang akan dikunjungi pada 22,24 dan 26 Agustus 2017.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini