nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

D'MASIV Ingin Lagu Tak Punya Nyali Jadi Soundtrack Patah Hati Generasi Millennial

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 07 September 2017 05:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 07 205 1770873 d-masiv-ingin-lagu-tak-punya-nyali-jadi-soundtrack-patah-hati-generasi-millennial-5LZHM9A9Q3.jpg D'MASIV (Foto: Instagram)

JAKARTA - Cerita ringan nan menyentuh diharapkan jadi poin utama untuk video klip terbaru dari lagu D'MASIV, Tak Punya Nyali. Band yang juga pelantun lagu Dengarlah Sayang itu mengaku memiliki harapan tinggi untuk single keempat dari album kelima mereka itu.

Seperti lagu-lagu D'MASIV lainnya, Tak Punya Nyali ditujukan untuk para penggemar dan nonpenggemar yang tergolong dalam kelompok umur millennial. Pasalnya, golongan millennial dikenal D'MASIV sebagai kalangan yang paling banyak merasa galau.

(Baca Juga: Rian D'MASIV Mendadak Galau Tahu Angela Gilsha Tunangan dengan Pria Lain)

(Baca Juga: Lagu Religi D'MASIV Bikin Tabligh Akbar Idul Adha Makin Meriah)

"Kita yakin klip ini ini bisa dirasakan banyak orang, apalagi anak-anak muda zaman sekarang kan abis pacaran, putus, masih kebayang mantan. Meski tahu mantannya sama org lain tapi masih dikejar terus, masih ngarep, pasti ada lah itu," ucap Rian di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Selain karena rasa galau, D'MASIV ingin menyajikan suasana video klip yang sangat mudah dicerna. Cerita itu sendiri diketahui terinspirasi dari curhatan sang bassist, Rayyi, karena mengalami hal yang serupa.

Untuk lagunya sendiri, D'MASIV sempat mendapat komentar bahwa lagu tersebut sangat mirip dengan nuansa lagu-lagu D'MASIV di awal karier mereka. Perbedaan terbesar, menurut Rian, terdapat pada penambahan suara brass, terompet, dan trombon di lagu tersebut.

"Orang bilang ini kayak lagu awalnya D'MASIV, tapi dengan sentuhan yang berbeda karena ada brass section, terompet, saksofon dan trombon. Jadi ini yang bikin Tak Punya Nyali jadi berbeda. Notasi atau not, mungkin orang familiar dengan lagu-lagu awalnya D'MASIV," ucap Rian.

Selain itu, D'MASIV memang tengah gencar mempromosikan lagu yang sesungguhnya telah dirilis pada 2016 tersebut. Untuk memperkenalkan video klip itu, Rian cs mengungkap selalu membawakan lagu tersebut dalam acara-acara off-air di luar kota, seperti Pekanbaru, Bogor, dan Jepara.

Akhirnya, sang bassist dan inspirasi dari lagu Tak Punya Nyali, Rayyi, berharap agar lagu tersebut bisa mewakili para penggemar yang pernah mengalami patah hati seperti dirinya. Jika tidak ada halangan, maka video klip Tak Punya Nyali akan dirilis pertengahan bulan ini, September 2017.

"Semoga lagu ini bisa diterima di masyarakat luas, terus bisa jadi soundtrack hidup buat para orang yg pernah ngalamin kejadian kayak gini, yang enggak bisa move on dari mantannya," tutup Rayyi.

(aln)

Berita Terkait

d Masiv

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini