nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diundang Saipul Jamil Manggung di Lapas Cipinang, Inul Daratista: Aku Sekarang Bawa Jengkol buat Kamu!

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 06 September 2017 11:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 06 33 1770253 diundang-saipul-jamil-manggung-di-lapas-cipinang-inul-daratista-aku-sekarang-bawa-jengkol-buat-kamu-bDLOzNRiU0.JPG Inul Daratista dan Saipul Jamil (foto: Instagram/@inul.d)

JAKARTA - Pedangdut Inul Daratista berkesempatan untuk mengibur para penghuni lapas Cipinang, Jakarta Timur pada Selasa, 5 September 2017 dalam rangka pesta kemerdekaan. Santer dikabaran bahwa, pelantun Masa Lalu tersebut rela tak dibayar untuk bisa tampil di acara tersebut.

Kedatangannya tersebut berkat undangan langsung dari Saipul Jamil yang kini mendekam di sana. Istri Adam Suseno tersebut mengatakan bahwa kehadirannya dalam panggung tersebut adalah demi Saipul yang dianggap sebagai sahabat sekaligus keluarga.

(Baca Juga: Diwawancarai Eksklusif Majalah TIME, Netizen: Kok Mbak Inul Pakai Bahasa Indonesia?)

"Kan kamu temanku, juga sahabatku," ujar Inul kepada Bang Ipul dalam tayangan Obsesi pada Rabu (6/9/2017).

(foto: Instagram/@inul.d)

"Beliau Allah yang bayar. Mudah-mudahan habis ini ada Rp200 miliiar datang," balas Bang Ipul dan mendapat ucapan 'Amiin' dari sahabatnya itu.

(Baca Juga: Wawancara Eksklusif dengan Media Asing, Inul Daratista: Mak, Anakmu Masuk Majalah TIME Maneh...)

Selain Inul, terlhat pula Dorce Gamalama yang ikut menyumbangkan suara dalam panggung kemerdekaan. Kehadiran sejumlah penyanyi ini, tentunya berkat kedekatan mereka dengan Bang Ipul dan mendapat ucapan terima kasih dari pengurus lapas.

"Hari ini kamu punya acara gebray merdeka. Biar mereka punya hiburan. Alhamdulillah dari rekan-rekan kita di dalam punya teman-teman penyanyi terbaik," ujar Heru Prasetyo selaku Kabid ADM Kamtib Lapas Cipinang.

(Baca Juga: Inul Sajikan Semangkuk Es saat Wawancara dengan Majalah TIME, Netizen: Itu Es Dhawet?)

Pada kesempatan berbeda Inul menyampaikan bahwa kehadirannya tak hanya dengan tangan kosong. Ia mengatakan bahwa dirinya membawa makanan kesukaan Bang Ipul yakni jengkol.

"Aku sekarang bawa jengkol buat kamu sama buah-buahan," tandas Inul yang kemudian mendapat ucapan terima kasih.

(Baca Juga: Pakai Hanbok, Inul Daratista Disebut Mirip Han Hyo-joo)

(FID)

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini