'Mengemis' Cinta Coleen, Wayne Rooney Belikan Rumah Seharga Rp88 Miliar

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 27 September 2017 15:16 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 27 33 1783997 mengemis-cinta-coleen-wayne-rooney-belikan-rumah-seharga-rp88-miliar-m1ItzK4RPU.jpg Wayne dan Coleen Rooney. Foto: BBC

LOS ANGELES - Pernikahan antara pesepakbola Wayne Rooney dan istrinya, Coleen Rooney, terancam retak karena skandal kisah cinta terlarang di dalam mobil bersama seorang perempuan Laura Simpson awal bulan ini.

Usai skandal panas itu, Coleen dikabarkan marah besar. Bahkan, pernah dilaporkan bahwa ibu dari tiga anak ini telah melepas cincin pernikahannya dengan Wayne.

 Baca juga: Kedapatan Selingkuh, Istri Wayne Rooney Lepas Cincin Kawin Seharga 200.000 Euro

Merasa menyesal telah memperlakukan sang istri demikian, baru-baru ini Wayne Rooney dilaporkan telah membelikan sebuah vila mewah seharga 5 juta poundsterling atau setara Rp88 miliar untuk merayu Coleen agar kembali padanya.

Melansir dari Mirror, Rabu (27/9/2017), seorang sumber mengatakan bahwa striker Everton itu akan melakukan apapun demi mendapatkan kembali hati dan kepercayaan sang istri yang telah dikecewakannya berulang kali.

"Setiap hari Wayne meminta Coleen untuk memberikannya kesempatan lagi dan telah membelikannya sebuah rumah baru di Portugal. Tapi saat ini, Coleen tidak merasa siap untuk mendiskusikan hal ini," ungkapnya.

 Baca juga: Lepas Cincin Pernikahan, Hubungan Wayne dan Coolen Benar-Benar Berakhir?

Sementara Wayne Rooney mengemis kesempatan kedua sang istri, ibu dengan tiga anak ini kabarnya telah menikmati liburannya. Coleen bahkan dikabarkan sedang berada di Majorca ketika kabar tentang Wayne dipanggil polisi pada 1 September lalu.

Sebelumnya, Rooney berurusan dengan Kepolisian Cheshire, Inggris, karena kedapatan mengemudi mobil dalam kondisi mabuk. Bukan hanya itu, mantan kapten Timnas Inggris tersebut juga sedang bersama seorang wanita bernama Laura Simpson.

 Baca juga: Duh! Istri Sedang Hamil, Rooney Malah Terciduk Bermesraan dengan Seorang Wanita di Mobil

Wayne Rooney dan Laura Simpson dikabarkan mabuk setelah berpesta selama 10 jam di Alderley Edge. Karena insiden itu, sang istri yang sedang hamil itu dilaporkan melepas cincin pernikahannya seharga 250 ribu poundsterling atau setara Rp4,3 miliar. 

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini