nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Senangnya Pangeran Harry Dengar Kate Middleton Hamil Anak Ketiga

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 05 September 2017 12:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 05 33 1769530 senangnya-pangeran-harry-dengar-kate-middleton-hamil-anak-ketiga-7eqDTOYJg0.jpg Kate Middleton dan Keluarga (Foto: The Sun)

LONDON – Kabar kehamilan Kate Middleton disambut gembira oleh banyak pihak. Anggota kerajaan Inggris merasa luar biasa bahagia dengan akan bertambahnya anggota keluarga baru, termasuk Pangeran Harry.

- Baca Juga: Surprise! Kate Middleton Hamil Anak Ketiga

Fakta bahwa dirinya akan kembali menjadi paman membuat Pangeran Harry senang. Saat ditanya oleh media tentang bagaimana perasaannya mendengar kehamilan Kate, kekasih Meghan Markle itu menunjukkan wajah sumringah.

“(Aku) sangat bahagia,” kata Pangeran Harry seraya mengangkat jempolnya seperti dikutip dari The Sun, Senin (5/9/2017).

Kehamilan ketiga Kate pertama kali dikonfirmasi oleh Istana Kensington pada Senin 4 September. Sayangnya tak disebutkan sudah berapa minggu usia kehamilan kakak Pippa Middleton tersebut.

Seperti sebelumnya, Kate juga mengalami morning sickness parah pada kehamilannya kali ini. Hal tersebut membuat Kate mual-mual hebat sehingga mengharuskannya membatalkan acara yang seharusnya ia hadiri.

Isu kehamilan Kate sudah menyeruak sejak bulan lalu. Ketika berkunjung ke Warsawa, Polandia, ibu dua anak ini mengatakan jika ia dan Pangeran William harusnya menambah momongan lagi setelah mendapat hadiah yang umumnya diberikan untuk bayi yang baru lahir.

Sebelumnya, pada 22 Agustus, Middleton dibawa ke rumah sakit King Edward VII karena alasan yang tidak diketahui. Kate harus menginap sehari di rumah sakit sebelum diizinkan pulang keesokan harinya.

Meski penyebab Middleton saat dilarikan ke rumah sakit tidak diketahui, tapi masyarakat menduga wanita 33 tahun itu harus bertemu dokter karena ia mengalami morning sickness. Middleton dikenal mengalami morning sickness yang cukup parah di dua kehamilan pertamanya.

Saat dulu hamil anak pertamanya, Pangeran George, Kate sempat dibawa ke rumah sakit King Edward VII juga karena morning sickness. Saat itu Kate didiagnosa mengidap hyperemesis gravidarum yang membuatnya terus mual, muntah-muntah dan kehilangan berat badan.

Pada Juli 2015, Telegraph sempat memberitakan jika Kate ingin punya setidaknya tiga anak. Sang Duchess of Cambridge ingin memberikan adik kepada Pangeran George dan Putri Charlotte sebelum ia berusia 35 tahun.

- Baca Juga: Kate Middleton Hamil Anak Ketiga?

Tiga anak dipilih oleh Kate karena ia sendiri besar dalam keluarga yang punya tiga anak. Kate ingin Pangeran George dan Putri Charlotte punya lingkungan keluarga yang hangat dan ramai seperti yang ia miliki dulu sewaktu kecil.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini