nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bedu Rajin Workout Naik Turun Anak Tangga Gara-Gara Berat Badan Naik 10 Kg

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 05 September 2017 04:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 05 33 1769331 bedu-rajin-workout-naik-turun-anak-tangga-gara-gara-berat-badan-naik-10-kg-9tPnbGXoEU.jpg Bedu (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Bentuk tubuh yang dimiliki komedian Bedu kini nampak semakin bertambah besar. Pria bernama lengkap Bedu Tohar ini pun mengakui kalau berat badannya saat ini 85 kilogram.

Ia pun mengungkapkan kalau berat badannya naik hingga 10 kilogram, yang di mana semulanya hanya memiliki berat 75 kilogram.

(Baca Juga: Jatuh Sakit, Bedu Masih Hibur Netizen)

(Baca Juga: Laudya Cynthia Bella Gelar Pengajian Jelang Nikah, Pernyataan Melly Goeslaw Bikin Penasaran)

Saat menimbang badannya, dan melihat angka yang menunjukkan badannya memiliki berat 85 kilogram, Bedu sempat tak percaya.

"Aku tuh harusnya terakhir 75, naik 10 kilogram," ucap Bedu saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Terakhri aku nimbang sempat enggak percaya, sempat nanya sama timbangannya, ini benar?" imbuh Bedu seraya tertawa.

(Baca Juga: Film dan Iklan Jadi Rahasia Priyanka Chopra Bisa Miliki Harta Rp130 Miliar)

(Baca Juga: Tak Lagi Serumah, Caisar Hanya Titip Salam untuk Anak)

Oleh sebab itu, bapak dua anak ini pun langsung mencoba bebagai macam olahraga yang sesuai dengannya dan tentunya juga bisa menurunkan berat badannya, seperti salah satunya dengan bersepeda.

"Aku sudah coba naik sepedaan, badan turun tapi betis gede. Serba salah nih, olahraga mana yang cocok buat aku. Aku mau coba banyak jalan takutnya aku lupa arah. Akhirnya aku olahraganya kalau lagi sempat saja. Jadi naik deh ini," papar Bedu.

Setelah mencoba beberapa olahraga tersebut, Bedu tak mendapatkan hasil yakni berat badannya turun. Ia pun menjadi lebih serius untuk menurunkan berat badannya. Kini dirinya rutin menaiki setiap anak tangga dari 3 sampai 5 lantai.

Selain untuk menurunkan berat badannya, Bedu mendapatkan informasi kalau menaiki anak tangga sebanyak itu akan meminimalisir dari penyakit serangan jantung.

"Aku kayaknya memang sudah mulai serius nurunin berat badan, karena kalau aku nafas orang dengar nafas aku. Nah terus aku juga mau rutin naik tangga 3-5 lantai, karena bisa meminimalisir serangan jantung, katanya begitu," ungkapnya.

"Nah aku lagi coba itu. Kebetulan kantor aku dari basement ke parkiran 3 lantai, jadi aku naik tangga, enggak pakai lift," tutup Bedu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini