FOTO: Segera Naik Pelaminan, Laudya Cynthia Bella Kehabisan Kata untuk Gambarkan Rasa Bahagia

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 05 September 2017 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 05 33 1769326 foto-segera-naik-pelaminan-laudya-cynthia-bella-kehabisan-kata-untuk-gambarkan-rasa-bahagia-WKhsuA8G7C.jpg Laudya Cynthia Bella (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sempat lamaran lantas gagal menikah di awal tahun 2017 tentu menjadi pengalaman menyakitkan bagi Laudya Cynthia Bella. Namun aktris berparas cantik tersebut tampaknya sudah bisa kembali bangkit bahkan menemukan seseorang yang kini menjadi tambatan hatinya dan siap naik pelaminan.

Belum lama ini, aktris yang akrab disapa Bella tersebut juga melangsungkan pengajian untuk memohon doa restu dari orangtua dan sanak keluarga yang lain. Hal ini memang menjadi salah satu rangkaian yang wajib digelar sebelum status istri disandangnya.

(Baca Juga: Gelar Pengajian Keluarga, Laudya Chintya Bella Segera Menikah?)

(Baca Juga: Pamer Cincin di Jari Manis, Laudya Cynthia Bella Banjir Ucapan)

Saat melangsungkan pengajian tersebut, Bella menuturkan bahwa ia sangat bahagia campur haru dan sempat meneteskan air mata kala memohon doa di hadapan ayah dan ibunya. Berharap menjadi pengalaman sekali dalam hidupnya, mantan kekasih Chicco Jerikho ini juga kehabisan kata-kata untuk bisa menggambarkan kebahagiaannya saat itu.

"Semua rasa datang dari Allah dan ini rasa yang tidak bisa saya tulis di sini. Insha Allah ini menjadi pengalaman pertama dan terakhir. Ya Allah tolong jaga keluagaku. Amieennn...ea sayang kalian❤️," tulisnya dalam akun @laudyacynthiabella.

Prosesi pengajian tersebut dilangsungkan secara tertutup di kediaman Bella bersama orangtua dan para saudaranya. Hal ini semakin memperkuat kabar bahwa prosesi akad nikah wanita asal Bandung dengan Engku Emran akan segera terwujud dalam waktu dekat.

(Baca Juga: Perlahan, Laudya Cynthia Bella Mulai Pamer Wajah Kekasih)

(Baca Juga: Cantiknya Laudya Chintya Bella Menyejukkan)

Bella memang telah membenarkan akan segera menikah di Malaysia dengan pria yang diketahui berstatus duda dengan satu orang anak itu. Namun, berjalan dari pengalaman masa lalu yang cukup pahit, dara berusia 29 tahun ini menolak berkomentar lebih banyak dan hanya meminta doa agar rencana untuknya mengikuti sunnah Rasul berjalan dengan lancar.

"Doain ya, benar Insya Allah (di Malaysia) doain saja. Saya enggak bisa ngomong panjang lebar, karena yang nama jodoh kan sebelum di meja ijab itu belum jodoh ya, jadi doain semoga semuanya berjalan dengan lancar, diberi keberkahan," ujar Bella belum lama ini.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini