Share

Pemain Pura-Pura Haji Dibuat Terkesima Usai Maknai Akting Mereka Sendiri

Dewanto Kironoputro, Okezone · Senin 04 September 2017 07:35 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 04 598 1768640 pemain-pura-pura-haji-dibuat-terkesima-usai-maknai-akting-mereka-sendiri-wPgPaOnQ6v.jpg Para Pemain dan Kru sinetron Pura-Pura Haji (Foto: Dudit/Okezone)

JAKARTA - Para pesinetron Pura-Pura Haji dibuat takjub sendiri dengan peran mereka masing-masing dalam sinetron tersebut. Pasalnya, mereka mengaku akting mereka dalam tiap adegannya sampai membuat mereka baper sendiri.

(Baca Juga: Masa Muda, Drama Romantis dari RCTI)

(Baca Juga: Tayang Perdana, Masa Muda Gelar Nobar dan Santunan Anak Yatim)

Selaku pemeran Jihan, Dea Annisa dan pemeran Jahal, Rahman Yacob, merasa puas dengan aktingnya menengahi pertengkaran antara ibunya, Jannah (Santi Widihastuti) dan ayahnya, Pak Jahal (Rahman Yacob). Dea menilai peran yang dimainkannya cukup seru dan memuaskan. Tokoh Jihan yang diperkenalkan di cerita itu digambarkan sebagai penengah meski masih penurut kepada orangtuanya.

"Seneng sih, karena karakter aku di sini penengahnya Mami sama Papi, jadi biar enggak berantem mulu, atau diskusi mulu. Seneng sih tadi ngeliat hasilnya gimana," ucap Dea ketika ditemui di sesi nonton bareng (nobar) episode pertama sinetron Pura-Pura Haji, di kawasan Jati Asih, Bekasi, Minggu 3 September 2017.
 
"Saya senang sekali memainkan tokoh Haji Jahal ini. Ada arti kebajikan di sini (film Pura-Pura Haji). Ada tauladan baik, ada tauladan buruk," ucap Yacob.

Padahal, ini merupakan pengalaman pertama berkolaborasi bagi sebagian besar di antara para pesinetron tersebut. Rupanya, waktu sebulan belakangan yang telah mereka jalani cukup untuk membangun chemistry yang mumpuni. Buktinya pun sudah dapat disaksikan di kesempatan yang sama.

Namun, ini lain halnya dengan Fachri Muhammad alias Entong, yang memerankan tokoh Kemal. Menurutnya, tokoh Kemal justru membuatnya kesal karena tingkah menyebalkannya di depan sang ayah, Haji Kosim (Dicky Chandra) dan kegenitannya di depan Jihan.

"Saya cukup kesal liat diri saya sendiri, dari tadi pengen nyambit sebenernya," ucap Fachri.
Di sisi lain, Santi Widihastuti lebih ingin menyorot soal kekeluargaan antarpemain. Sebagai salah satu tokoh yang tergolong tua, istri Denny Cagur tersebut merasa keadaan antara pemain sudah sangat cair. Santi sendiri sudah nyaman memanggil rekan-rekanya tersebut dengan sebutan seperti dalam sinetron.

(Baca Juga: Raden Pamanah Rasa Tayang Perdana, Kru dan Pemain Gelar Nonton Bareng)

(Baca Juga: Jadi Aktor Laga, Bima Azriel Belajar Gratis Karate dengan Ayah)

Meski pengalaman mereka berbeda, namun seluruhnya sepakat bahwa tidak ada kesulitan berarti yang mereka alami selama menjalan proses syuting Pura-Pura Haji. Berikutnya, sinetron Pura-Pura Haji akan ditayangkan selepas sinetron Dunia Terbalik mulai pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini