nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

VIDEO: Intimate, Rossa Dibikin Baper oleh Pernikahan Raisa dan Hamish Daud

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 04 September 2017 11:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 04 33 1768764 video-intimate-rossa-dibikin-baper-oleh-pernikahan-raisa-dan-hamish-daud-yF9qI7vnB1.jpg Afgan dan Rossa (Foto: Go Spot RCTI)

JAKARTA - Pernikahan Raisa Andriana dan Hamish Daud Wyille begitu menyita perhatian publik. Tak terkecuali Rossa yang juga hadir dalam acara ikut baper menyaksikkan keromantisan mereka berdua.

- Baca Juga: Tak Hadiri Pernikahan Raisa dan Hamish Daud, Tulus: Semoga Selalu Bahagia

Apalagi, saat mantan istri dari Yoyo ini melihat prosesi akad nikah Raisa-Hamish yang diputar dalam malam resepsi. Sedih sekaligus terharu menjadi perasaan Rossa kala itu.

"Dan tadi (saat) diputerin video yang tadi pagi, ya akad nikah (Raisa-Hamish), duh lucu banget aku sampai nangis. Sedih lihatnya, kaya terharu gitu. Senang banget turut berbahagia," ucap Rossa pada Go Spot RCTI, Senin (4/9/2017).

 

Tak hanya itu, sama halnya dengan pertunangannya yang diadakan 21 Mei lalu, pernikahan Raisa-Hamish masih tertutup untuk para awak media.

Alhasil, para kerabat dekat yang hadir memang merasakan layaknya kekeluargaan dalam pesta tersebut. Tompi pun mengakui hal tersebut.

"Intimate banget sih. Dekat saja gitu, Raisa juga joget-joget di atas panggung. Konsepnya fun banget lah," tambah Tompi.

Sementara itu, baik Hamish dan Raisa saling mengungkapkan tentang ketertarikan mereka masing-masing. Seperti Hamish yang begitu senang lantaran Raisa selalu mendukungnya dalam hal apapun, begitu pula Raisa yang meilai Hamish merupakan orang yang mencintai pekerjaan dan tidak ragu dalam menjatuhkan pilihan hidup pada Hamish.

"Yaya tuh selalu men-support saya. Apa yang saya jalanin dan itu membuat saya lebih baik lagi," tutur Hamish Daud

- Baca Juga: Bikin Baper! Meme Pernikahan Raisa-Hamish Daud Bertebaran

"Hamish itu orangnya be passioned banget. Dia juga orangnya enggak pernah ragu. Makanya aku juga enggak pernah ragu sama dia," tutup Raisa.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini