nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Hadiri Pernikahan Raisa dan Hamish Daud, Tulus: Semoga Selalu Bahagia

Sumarni, Jurnalis · Kamis 31 Agustus 2017 07:57 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 31 33 1766661 tak-hadiri-pernikahan-raisa-dan-hamish-daud-tulus-semoga-selalu-bahagia-dvPzCYPkkL.jpg Tulus (foto: Okezone)

JAKARTA - Tulus tampaknya tak akan menghadiri acara bahagia sahabatnya, Raisa yang akan menikah dengan aktor Hamish Daud pada 3 September mendatang. Pelantun lagu "Pamit" tersebut mengaku sedang berada di Negeri Kangguru di hari bahagia Raisa.

Coach The Voice Kids Indonesia ini tengah manggung di Sydney, Australia ketika Raisa dan Hamish Daud menggelar resepsi pernikahannya pada Minggu 3 September 2017.

(Baca Juga: Riasan Bando Kelinci Hiasi Kejutan Bridal Shower Kedua Raisa)

Absennya Tulus ini memang telah dibicarakan dengan Raisa. Padahal, Raisa sendiri awalnya mengharapkan pelantun "Sepatu" ini bisa hadir. Raisa sendiri telah memberikan undangan pernikahannya kepada Tulus.

"Kayaknya enggak (datang ke pernikahan Raisa) deh, nikahnya tanggal 3 September kan? Soalnya saya akan manggung di Sidney. Jadi bentrok sama acara," kata Tulus saat ditemui di MNC Studio.

(Baca Juga: Tertutup Rapat, Isi Seserahan Hamish untuk Raisa Bikin Penasaran)

Sebagai sahabat, Tulus hanya memberikan doa yang terbaik untuk Raisa dan Hamish Daud. Dia berharap pernikahan Raisa dan Hamish berjalan lancar dan bahagia menjadi pasangan suami istri.

"Semoga selalu berbahagia dan bahagia. Saya siapkan doa aja, enggak sempet beri kado," tegasnya.

(Baca Juga: Hari Pernikahan Raisa dan Hamish Daud Semakin Dekat, Hari Patah Hati Nasional Dimulai)

Sementara itu, Raisa dan Hamish Daud akan menikah pada 3 September 2017 di salah satu hotel mewah kawasan Jakarta Pusat setelah melangsungkan lamaran pada 21 Mei lalu. Sebelumnya, mereka baru saja menggelar acara adat Ngeunyeuk Sereuh pada 29 Agustus kemarin.

(Baca Juga: Dalam Kebahagiaan Hamish dan Raisa, Netizen Singgung Keenan Pearce Gara-Gara Lirik Lagu)

Semakin dekatnya pernikahan Raisa dan Hamish Daud tentu saja membuat banyak penggemar yang merasa bahagia namun tak sedikit publik yang mengaku patah hati karena keduanya.

Patah hati nasional sejatinya sudah melanda masyarakat luas saat pasangan beda usia tersebut menggelar pertunangan secara tertutup pada 21 Mei lalu di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Ini menjadi tanda bahwa kecantikan Raisa dan Hamish memang dikagumi oleh banyak kalangan.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini