nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terungkap! Outdoor Jadi Konsep Pernikahan Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah

Sumarni, Jurnalis · Senin 04 September 2017 10:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 04 33 1768739 terungkap-outdoor-jadi-konsep-pernikahan-jeje-govinda-dan-syahnaz-sadiqah-HZdwdsRzK0.jpg Jeje Govinda (Foto: Sumarni/Okezone)

JAKARTA - Hubungan asmara Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah sudah mulai menunjukkan tanda-tanda ke jenjang serius. Usai dilamar pada 19 Agustus lalu di tepi danau Como, Italia, sejoli ini rupanya mantap naik pelaminan dalam waktu dekat.

- Baca Juga: Dinilai Pria Baik, Raffi Ahmad Restui Jeje 'Govinda' dan Syahnaz Sadiqah

Mereka berencana melangsungkan pernikahan pada awal 2018. Jeje sama Syahnaz pun sudah memikirkan konsep di hari spesialnya nanti secara matang. Dalam penuturan Jeje, ia dan sang kekasih sepakat tidak akan menggelar resepsi di dalam gedung.

Mereka ingin mengucap janji suci juga menjamu tamu undangan di lingkungan outdoor. Hal tersebut disampaikan oleh personel Govinda ini di komplek MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin (4/9/2017).

"Konsep sudah ada. Di outdoor gitu, di hutan-hutan gitu. Kita berdua yang milih," ujarnya kepada Okezone.

Pasangan yang jarang diterpa gosip miring ini pun tak berencana menghelat pesta formal di tempat indoor. Oleh karena itu, mereka menargetkan pernikahan diadakan sebelum memasuki musim hujan.

"Soalnya kita engga suka yang resmi di gedung-gedung. Makanya sebelum musim hujan (harus nikah). Tapi buat jaga-jaga pawang hujan juga harus ada," sambungnya.

Pria kelahiran 22 April 1983 ini juga berniat menjadikan Lembang, Bandung sebagai lokasi pernikahan. Hanya, sejauh ini Jeje masih terus mensurvey tempat yang tepat.

"Nanti Bandung, Lembang. Pokoknya kayak hutan pinus gitu. Sekarang sih kita masih nyari terus," imbuhnya.

Di samping itu, pemilik nama lengkap Ritchie Ismail ini juga mengungkap hubungan terkini dengan Syahnaz. Meski sama-sama sibuk, Jeje memastikan komunikasi keduanya tetap lancar.

- Baca Juga: Raffi Ahmad Tantang Jeje 'Govinda' Datang ke Rumah, Syahnaz Sadiqah Siap Dilamar?

"Hubungan baik-baik aja, sering ketemu weekend, komunikasi juga masih lancar setiap hari. Kita sering jalan paling makan, ke mall, sama ke rumah dia," papar Jeje.

Jeje dan Syahnaz menargetkan status suami-istri sebelum Juni 2018. Keluarga kedua belah pihak pun sudah menyambut baik rencana pernikahan mereka. Acara lamaran resmi juga kabarnya akan diadakan November nanti.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini