nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dinilai Pria Baik, Raffi Ahmad Restui Jeje 'Govinda' dan Syahnaz Sadiqah

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 26 Juli 2017 14:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 26 33 1744237 dinilai-pria-baik-raffi-ahmad-restui-jeje-govinda-dan-syahnaz-sadiqah-MfBr7fveNv.jpg Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sebagai seorang kakak tentu Raffi Ahmad mengetahui bagaimana sosok pria yang menjalin hubungan Syahnaz Sadiqah. Telah berpacaran dengan selama satu tahun lebih dengan adiknya, ia menyebutkan kalau Ritchie Ismail atau Jeje Govinda merupakan sosok yang baik.

Suami Nagita Slavina itu pun menilai kalau Jeje sangat sayang dengan adiknya, serta pula tipe pria yang menyayangi keluarga, dan dapat bertanggung jawab.

"Baik, sayang sama Syahnaz. Dia juga sayang sama keluarganya. Cowok yang baik, bertanggung jawab," kata Raffi saat ditemui di Gedung RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (26/7/2017).

Hubungan Syahnaz dan Jeje juga kerap dikabarkan tak lama lagi akan melangsungkan pernikahan, saat dimintai tanggapan mengenai kabar itu, Raffi menjawab selayaknya seorang kakak, yaitu selalu mendoakan yang terbaik untuk mereka.

"Ya yang terbaik saja, kan mereka yang ngejalanin. Kalau aku sih sebagai kakak doain saja," katanya.

Bapak dari Rafathar tersebut mengungkapkan sampai saat ini belum ada pembicaraan serius dari Jeje mengenai hubungannya dengan Syahnaz.

Kendati demikian, Raffi tetap mendukung karena hingga kini ia selalu melihat Jeje selalu baik dan perhatian terhadap wanita yang kerap disapa Nanaz tersebut.

"Ya kalau sampai sekarang kan belum ada omongan tapi kalau Jeje sih aku lihat baik. Kemana-mana suka nemenin Syahnaz. Ya kan keliahatan mana yang serius dan enggak serius," tutup Raffi.

Saat mengisi acara Dahsyat, Raffi Ahmad mengontak Jeje dan menantang untuk datang ke rumah dan meminta izin ke jenjang yang lebih serius dengan adiknya. Meski demikian, gitaris band ‘Govinda’ itu menanggapi dengan serius.

Melihat perbuatan Raffi, Syahnaz mengatakan yang dilakukan kakaknya itu hanya bercanda. "Tadi becanda tapi kayak serius gitu. Jadi coba kita tunggu hari sabtu datang enggak," kata Syahnaz.

"Ya tahu sendiri lah, dia (Raffi) kan suka asal ceplas ceplos. Eh tahunya ditanggepin serius," tutupnya.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini