Share

Wawancara Eksklusif dengan Media Asing, Inul Daratista: Mak, Anakmu Masuk Majalah TIME Maneh...

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 31 Agustus 2017 12:11 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 31 33 1766793 wawancara-eksklusif-dengan-media-asing-inul-daratista-mak-anakmu-masuk-majalah-time-maneh-Qq49jfyKzr.JPG Inul Daratista saat Diwawancarai Majalah TIME (foto: Instagram/@inul.d)

JAKARTA – Inul Daratista membuat Indonesia bangga. Pedangdut asal Pasuruan tersebut kembali menjadi narasumber dalam sebuah wawancara eksklusif dengan majalah TIME berkat bisnis yang dijalaninya.

Prestasi membanggakan Inul tersebut diketahui dari postingannya di Instagram. Istri Adam Suseno ini mengunggah video pendek saat proses wawancara beserta dengan sejumlah foto bersama dua wartawan TIME.

(Baca Juga: FOTO: Kenang Tidur di Emperan, Inul Daratista Cinta Mati untuk Suami)

(foto: Instagram/@inul.d)

“Wawancara exclusive majalah TIME untuk yang kedua kalinya. Ya Allah, suwon Gusti. Menanggapi pertanyaan si bule tentang bagaimana bisa menarik minat para pengusaha agar ber-invest di Indonesia, ini jawaban saya,” tulis Inul di awal ceritanya di Instagram, Kamis (31/8/2018).

“Sebagai anak bangsa yang baik, yang berkualitas, penuh kreativitas, wajib mempromosikan negerinya yang sangat kaya ini. Indonesia memiliki banyak peluang dalam berinvestasi, berbisnis di bidang apapun,” cerita Inul memulai penjelasannya.

(Baca Juga: Pakai Hanbok, Inul Daratista Disebut Mirip Han Hyo-joo)

Ia melanjutkan, “Negara budidaya yang sangat makmur dan penuh kekayaan bisa diandalkan dalam pengembangan usaha apapun. Jangan pernah takut dengan demo dan berita krusuhan yang hanya sebagian saja. Ibaratkan 300 juta jiwa yang bagus, yang jelek hanya 1 jutanya saja. Jadi enggak perlu takut berbisnis di Indonesia.”

Inul menjadi bukti nyata bahwa hasil tak akan mengingkari sebuah usaha. Ibu dua anak ini membuktikan bahwa usaha kerasnya akan membawanya pada puncak kesuksesan meski ia berpendidikan rendah.

“Saya bangga jadi anak Indonesia. Saya selalu percaya diri dengan segala keterbatasan, kekurangan dan juga sedikit kelebihan saya. Belajar dengan berjalannya waktu. Meski aku tak mampu sekolah tinggi, tapi aku bekerja keras untuk bisa membuat semua yang sayang padaku bangga termasuk emakku,” ungkap Inul.

(Baca Juga: VIDEO: Inul Daratista Bantah Edit Foto Gaya Barbie Unggahannya)

(foto: Instagram/@inul.d)

Terakhir, Inul menulis, “I love you. Mak, anakmu masuk majalah TIME maneh maaakk. Alhamdulillah. Kelar dari rumah, mereka akan wawancara lanjutan ke bapak Presiden Jokowi.”

Catatan emas Inul dalam mengharumkan nama Indonesia ke kancah internasional tersebut disambut dengan pujian dari netizen. Mereka mengucapkan selamat dan mendoakan Inul agar bisa terus sukses ke depannya.

(Baca Juga: FOTO: Netizen Bingung Sarapan Inul hanya Dedaunan)

“Selamat mbak Inul. Kualitasmu menunjukkan kelasmu. Liyane sing kakean drama hempasss (Lainnya yang kebanyakan drama, hempas),” komentar @ismundarie.

Selain tenar sebagai pedangdut, Inul memang aktif di bidang bisnis. Selain menjadi pemilik rumah karaoke, Inul juga berbisnis di bidang makanan ringan dan kosmetik. (fid)

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini