VIDEO: Ingin Menikah Muda, Siti Badriah: Ada Enggak Nih yang Mau?

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 30 Agustus 2017 16:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 30 33 1766204 video-ingin-menikah-muda-siti-badriah-ada-enggak-nih-yang-mau-IKnu4Yjn0G.jpg Siti Badriah (Foto: Instagram)

JAKARTA - Siti Badriah terancam gagal memenuhi resolusi tahun 2017-nya, yaitu menikah. Pasalnya, ia tak kunjung memiliki calon pasangan yang benar-benar cocok.

Malah, pedangdut yang akrab disapa Sibad itu tengah menikmati masa-masa single alias menjomblo. Setelah gagal membina hubungan dengan Haidar Ali Assegaf dan aktor baru bernama Fajar, belum ada lagi lelaki yang menjalin kedekatan dengannya.

- Baca Juga: Ditagih Nikah Orangtua, Ini Sikap Siti Badriah

- Baca Juga: Isu Teror Bom Kembali Merebak, Siti Badriah Ketakutan

Sibad mengubah strategi, dan ingin lebih berhati-hati jika berurusan dengan asmara. Padahal, wanita yang kini telah berusia 26 tahun itu sempat mengumbar kepada awak media bahwa dirinya akan menikah pada 2017 ini.

 
Siti Badriah Kebelet Nikah oleh okezoneindonesia

Namun kini ia membantah jika disebut bahwa dirinya “kebelet nikah”, meskipun menikah muda memang jadi salah satu tujuannya sejak kecil.

“Kalau kemarin-kemarin aku bilang aku pengen nikah tahun ini, itu memang iya dan sekarang aku lebih selektif lagi, lebih hati-hati lagi buat cari cowok. Dibilang kebelet nikah, dibilang kebelet banget enggak juga. Tapi memang kalau dibilang pengen nikah muda (atau) enggak, aku pengen nikah muda,” papar Sibad dalam tayangan Obsesi Global TV, Rabu (30/8/2017).

Justru, kini kriteria yang diterapkan Sibad untuk soal jodoh cukup berat. Untuk menghemat waktu mencari jodoh, Ia akan menolak pihak-pihak yang hanya ingin main-main dengannya.

Meski tidak benar-benar membeberkan apa yang menjadi kriteria khusus, ia ingin orang yang benar-benar serius. Sayangnya, memang belum ada pihak yang benar-benar ingin serius dengan Sibad.

“Yang penting orangnya cocok sama aku sih. Cocok itu kan dalam semuanya ya, entah itu muka, atau pekerjaan atau apa, pokoknya cocok semuanya dan ke keluargaku dan ke aku sendiri, jadi lebih cocok aja, yang memang beneran serius. Jangan yang cuma maunya pacaran-pacaran doang atau deket-deket doang, karena yang kayak gitu buang-buang waktu juga ya,” ucap Sibad.

- Baca Juga: Curahan Hati Siti Badriah soal Pasangan Hidup

- Baca Juga: FOTO: Gara-Gara Bibir, Siti Badriah "Disemprot" Netizen

“Belum ada (calon suami), makanya ada enggak nih yang mau sama gue?“ tutup Sibad.

(edh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini