Share

VIDEO: Haru, Denny Cagur Diajak Napak Tilas oleh Istri saat Ultah ke-40

Dewanto Kironoputro, Okezone · Rabu 30 Agustus 2017 11:57 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 30 33 1765997 video-haru-denny-cagur-diajak-napak-tilas-oleh-istri-saat-ultah-ke-40-210zLwHrUB.jpg Denny Cagur dan Istri. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Denny Cagur tidak mengira ulang tahunnya ke-40, Selasa 29 Agustus 2017, akan dirayakan keluarga dengan istimewa. Ia terkejut melihat perayaan yang telah dipersiapkan sang istri, Santi Widihastuti (Shanty) ternyata sudah dilaksanakan sejak Juli 2017.

Sontak saja, hari itu jadi momen bahagia untuk presenter sekaligus komedian tersebut. Selain dirayakan di Dahsyat RCTI pada hari yang sama, sang istri juga membawa Denny untuk napak tilas yang romantis. Menurut Denny dalam tayangan Go Spot RCTI, pada Rabu (30/8/2017), setidaknya ada tiga bagian dari perayaan yang diberikan Shanty yang berakhir bahagia.

BACA JUGA: LIVE DAHSYAT: Tak Menyangka Dapat Kado dari Sheila on 7, Denny Cagur: Wah Gue Senang Banget

Pertama adalah mengunjungi ayah dan ibu kandung Denny. Selepas Dahsyat, mata Denny ditutup oleh Shanty, dan hanya diminta duduk dalam posisi sungkem. Tak lama kemudian, ia bertemu dengan Eny, ibunya. Selepas itu, ia mengunjungi makam almarhum Rojali, ayahnya.

“Jadi tadi habis (acara) Dahsyat, gue diajak ke mobil, matanya ditutup. Ternyata tujuan pertama ke Mama. Gue udah duduk, sungkem, ternyata pas dibuka di depan gue udah ada mama gitu. Didoain sama mama, terus habis itu matanya ditutup lagi, dibawa ke makam Papa ternyata,” kata Denny.


Ultah ke-40, Denny Cagur dapat Kejutan Spesial... oleh okezoneindonesia

Kemudian, Denny diajak melakukan napak tilas masa awal pernikahannya dengan Shanty pada 2006. Ketika itu, Denny dan Shanty belum memiliki rumah sendiri dan sang istri mengingatkan akan karier yang dijalani suaminya tersebut. Kontan, Denny dibawa mengunjungi rumah kontrakan yang dulu pernah ditinggalinya dengan Shanty.

Tak berselang lama, di tempat terakhir ulang tahun Denny dirayakan langsing dengan pesta. Setelah dari rumah kontrakan lama, ia dan keluarganya beranjak ke sebuah rumah makan, di mana sudah ada orangtua Denny, orangtua Shanty, dan teman dekat lainnya.

Tak hanya kedatangan sahabat, ia juga mendapat banyak hadiah, salah satunya adalah ponsel dari Shanty dan sepatu dari kedua anaknya, Fabian Muhammad Yahva dan Fadikal Muhammad Arsya. Denny pun menilai kejutan tersebut berhasil membuatnya terharu.

BACA JUGA: Punya Toko Langganan Terpercaya, Denny Cagur Tak Takut Hadapi Isu Beras Plastik

Sedangkan, harapan dari orangtua pasangan tersebut agar segera naik haji juga diberikan dalam bentuk hadiah. Hadiah yang diberikan Eny, ibunda Denny, adalah sebuah lukisan Ka’bah yang menunjukkan kemegahan Masjidil Haram. Sebagai istri, Shanty pun berharap dirinya bisa segera naik haji bersama keluarga, terutama bersama Denny.

“Aamiin, mudah-mudahan kita cepat naik haji ya Ma,” kata Shanty.

“Ini surprise ya. Seneng banget,” tutup Denny.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini