nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ups, Pamela Safitri Akui Personel Baru Duo Serigala sebagai Teman Nakalnya

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Minggu 27 Agustus 2017 02:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 26 33 1763775 ups-pamela-safitri-akui-personel-baru-duo-serigala-sebagai-teman-nakalnya-sxVlWyf1Ki.jpg Duo Serigala (Foto: Dudit/Okezone)

JAKARTA - Personel baru Duo Serigala, Oza Kioza rupanya bukan orang asing bagi rekannya, Pamela Safitri. Pasalnya, karier yang mereka jalani masing-masing sudah sering mempertemukan mereka di berbagai kesempatan.

Ya, Oza memang sudah berprofesi sebagai penyanyi dangdut bahkan sebelum rekan Pamela, Ovi Sofianti, hengkang dari duo seksi tersebut. Menurut pemaparan Pamela, Oza kerap sepanggung dan lambat laun mengenalnya serta Ovi, sehingga kedekatan mereka dinilai cenderung mengalir. Layaknya sahabat biasa, kedekatan mereka secara pribadi dimulai dari sering bertemu, curhat, bermain, hingga karaoke bersama.

(Baca Juga: Pecah Kongsi, Ovi Bakal Laporkan Pamela 'Duo Serigala')

(Baca Juga: Punya Banyak Prestasi, Duo Serigala Jadikan Ayu Ting Ting Mentor)

Namun, kedekatan mereka secara profesional baru dimulai setelah Ovi hengkang dan menyisakan kontrak kerja yang belum tuntas. Bingung, Pamela akhirnya meminta Oza untuk mengisi kekosongan di Duo Serigala. Namun setelah sisa kontrak pekerjaan selesai, keduanya justru merasa nyaman bekerja sama, sehingga memutuskan untuk merekrut Oza sebagai pengganti Ovi.

(Baca Juga: Kronologi Hengkangnya Pamela dari Duo Serigala versi Ovi)

(Baca Juga: "Jualan" di Entertainment, Duo Serigala Modal Puluhan Juta untuk Rawat Tubuh)

”Kebetulan aku kenal Oza udah lama. (Oza) Temen main, temen nakal, temen nongkrong, pokoknya udah dari lama, dan kebetulan partner aku (Ovi) kenal Oza, terus kita kenalnya juga di panggung. Jadi ya udah nyambung, dan akhirnya di situ kita tukeran nomor telefon, sering ketemu, curhat, sering main, udah. Emang udah temen baik sebelumnya,” ucap Pamela ketika ditemui Okezone di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

”Awalnya bantuin sebenernya. Karena job yang udah deal kan harus dikerjain ya, sedangkan yang partner sana gak mau, terus aku bingung. Kebetulan Oza emang teman lama aku untuk bantu job yang udah deal, dan ternyata aku cocok sama Oza dan akhrinya diterusin, akhirnya jadi kontrak bareng sama Oza Kioza jadi Duo Serigala,” tambahnya.

Oza mengaku tidak kesulitan menggantikan posisi Ovi dalam formasi yang sempat fenomenal tersebut. Pasalnya, Oza memiliki latar belakang musik yang sangat kaya. Selain bernyanyi dangdut, ia juga kerap kali menunjukkan kemampuannya bernyanyi pop di akun Instagramnya, @ozakiozaduoserigala.

Namun, dangdut langsung jadi fokus utamanya saat resmi menjadi personel Duo Serigala. Beruntung, karya-karya Duo Serigala yang sempat direkam Ovi tidak perlu diulanginya lagi, sesuai dengan tujuan mereka membawakan lagu yang bernuansa lebih fresh.

”Basic-nya emang pop, cuma dari dulu profesionalnya memang dangdut. Jadi sekarang udah sama Duo Serigala, jadi lebih fokus di dangdut lah ya. Enggak ada masalah, (karena) kita enggak recording ulang karena kita mau rilis single-single terbaru,” tutup Oza.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini