nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lewat Karya, Duo Serigala Ingin Buktikan Tidak Hanya Eksploitasi Tubuh

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Minggu 27 Agustus 2017 05:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 26 205 1763798 lewat-karya-duo-serigala-ingin-buktikan-tidak-hanya-eksploitasi-tubuh-v2Ujpf68xj.jpg Duo Serigala (Foto: Instagram)

JAKARTA - Duo Serigala ingin membuktikan bahwa mereka bisa tampil lebih hebat dari sekadar seksi di atas panggung. Menurut pasangan penyanyi Pamela Safitri dan Oza Kioza itu, hal itu sudah tercermin dalam lagu baru mereka maupun lagu-lagu yang sudah dipersiapkan.

(Baca Juga: Punya Banyak Prestasi, Duo Serigala Jadikan Ayu Ting Ting Mentor)

(Baca Juga: Kronologi Hengkangnya Pamela dari Duo Serigala versi Ovi)

Karena perubahan citra itu, Pamela berani menaruh harapan yang cukup besar, yaitu agar mereka dapat diterima juga oleh kalangan anak-anak dan ibu-ibu.

“Kita pengen mengubah komentar-komentar yang negatif dan kita enggak cuma modal badan doang, tapi bisa nyanyi, bisa karya-karya lain lah. Pertama kita musik, terus bisa menghibur aja. Anak-anak, ibu-ibu juga buat senam-senam, buat semua lah pokoknya,” papar Pamela ketika ditemui Okezone di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

(Baca Juga: "Jualan" di Entertainment, Duo Serigala Modal Puluhan Juta untuk Rawat Tubuh)

(Baca Juga: Pecah Kongsi, Ovi Bakal Laporkan Pamela 'Duo Serigala')

Untuk tujuan itu, ciri baru dari lagu-lagu baru mereka, terhitung dari Kost-Kostan, yang juga merupakan karya pertama Oza dengan Duo Serigala, dan ke depannya diharapkan lebih menarik bagi para pendengar muda. Menurut Oza dan Pamela, lagu-lagu yang akan disuguhkan grup pelantun lagu Abang Goda tersebut menyuguhkan suasana yang lebih fresh dan modern, serta lebih mudah dinikmati para pendengar.

“Mungkin (lagu-lagu Duo Serigala) berubah sedikit ya, jadi lebih muda dikit. Mungkin yang kemarin lebih dewasa, sekarang kita ingin lebih fresh,” papar Oza.

“Lebih modern pastinya. Lebih fresh, musiknya juga asik, jadi fresh sih. Orangnya udah baru, jadi mendengarnya (agar) gak bakal bosen,” timpal Pamela.

Kini, mereka tengah dalam babak promosi lagu yang sudah rilis sejak dua bulan lalu tersebut. Selama proses perekaman lagu, rupanya Pamela memilih lagu Kost-Kostan karena dinilai paling enak dan mudah didengar. Strategi pertama yang akan diluncurkannya adalah membuat lagu yang mudah didengar masyarakat Indonesia, alias lagu-lagu easy listening.

”Gampang diinget gitu sih, gampang dihafal. Sekali denger, orang jadi gampang buat nyariinnya,” ucap Pamela.

Pernyataan Pamela tersebut sekalian membenarkan bahwa Duo Serigala sudah siap dengan karya baru. Namun, mereka urung merilis lagu tersebut karena masih ingin melihat penerimaan masyarakat terhadap lagu Kost-Kostan. “Ada, sebentar lagi. Ini kita juga lagi promo lagu yang pertama kan, jadi nunggu dulu ya. Nunggu orang kenal lagu yang pertama, baru nanti bikin lagi,” tutup Pamela.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini