nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Punya Pacar Baru, Nassar: Cantik, Baik, Lembut, Ayu, Pokoknya Eugh...

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 24 Agustus 2017 18:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 24 33 1762430 punya-pacar-baru-nassar-cantik-baik-lembut-ayu-pokoknya-eugh-u1hFJaMida.jpg Nassar (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pasca bercerai dari Muzdalifah pasa 2015, pedangdut Nassar memang kerap diberitakan dekat dengan seorang wanita. Kini, pelantun lagi Seperti Mati Lampu tersebut mengaku tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang wanita.

Kendati demikian, Nassar enggan mengungkapkan identitas sang kekasih kepada awak media. Ia merasa takut gagal dan malu jika mengumbar jalinan asmaranya.

"Jalan terus, cuma aku enggak mau beritakan saja. Karena takut gagal. Karena kalau diberitakan terus gagal gimana? Jadi malu," ungkap Nassar saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (24/8/2017).

(Baca Juga: Tak Suka Dikomentari, Nassar Tolak Campuri Urusan Pribadi Muzdalifah)

(Baca Juga: Baru Saja Bertengkar, Eh, Nassar Ngaku Kepincut Depe)

Pria 29 tahun tersebut mengaku kalau dirinya dan sang kekasih sudah menjalin hubungan spesial setengah tahun. Namun ia belum ingin menargetkan asmaranya ke jenjang pernikahan. Hal itu dikarenakan Nassar tak ingin sesumbar dan melangkahi rencana Tuhan untuknya.

"Sudah lumayan lama. Sudah ada setengah tahun," ujar pria asal Bogor tersebut.

"Mau sih. Cuma kalau nanti ditanya target takut enggak kesampaian. Kalau ditarget tahun depan nikah, nanti kan sesumbar. Kata Tuhan, 'Kata siapa tahun depan? Masih lama'. Nah gimana?," paparnya.

(Baca Juga: Kok Habis Bertengkar, Nassar Malah Kepincut Dewi Perssik)

(Baca Juga: Nassar Disangka Naikkan Popularitas Posting Foto dengan Janda Kaya)

Nassar pun menilai kalau kekasihnya tersebut merupakan sosok wanita yang cantik, baik, lembut, dan ayu. Saat ditanya lebih lanjut, ia pun tak sanggup menjelaskan secara detail

"Cantik, baik, lembut, ayu. Pokoknya eugh... lah," tandasnya.

Sebelumnya diketahui penyanyi dangdut Nassar diketahui telah mengklarifikasi dan meminta maaf atas hubungannya dengan Janda kaya asal Cianjur yang bernama Taty Kurniawati yang digembor-gemborkan baru-baru ini.

Tak hanya memastikan kalau hubungannya dengan Taty hanya sebatas teman, mantan suami Muzdalifah ini juga mengungkapkan bahwa dirinya tak masalah jika dengan pemberitaan ini, ia dianggap sedang menaikkan popularitas.

Penyanyi jebolan ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) ini melanjutkan kalau dirinya selalu terima jika diberitakan yang tidak baik. Nassar hanya meyakini jika yang mengetahui kebenarannya hanya ia dan Tuhan.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini