nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Waduh! Kristen Stewart Meradang Foto Telanjang dengan Pacar Bocor

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 23 Agustus 2017 16:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 23 33 1761567 waduh-kristen-stewart-meradang-foto-telanjang-dengan-pacar-bocor-7hggjAfzQC.jpg Kristen Stewart (foto: FilmMagic)

LOS ANGELES – Peretasan akun pribadi dan penyebaran foto-foto telanjang selebriti Hollywood oleh tangan-tangan tak bertanggung jawab masih belum berhenti. Kristen Stewart, Miley Cyrus, dan Tiger Woods menjadi 3 selebriti terbaru yang menjadi korban pembajakan.

Untuk Kristen dan Miley, foto-foto telanjang mereka melibatkan model Stella Maxwell. Sang model sendiri saat ini diketahui berstatus sebagai pacar perempuan Kristen dan dulu sempat menjalin hubungan spesial dengan Miley.

(Baca Juga: FOTO : Wow ! Kristen Stewart Berambut Cepak, Kok Bisa?)

Menurut deskripsi TMZ, foto kontroversial Kristen dan Stella memperlihatkan keduanya di kamar mandi. Stella mengambil foto tersebut dengan Kristen yang berpose telanjang di belakangnya.

Beredarnya foto pribadi Kristen ini membuat bintang Twilight tersebut meradang. Kristen berniat membawa kasus ini ke meja hukum. Scott Whitehead, pengacara Kristen telah menulis surat tantangan kepada website yang meretas dan memajang foto telanjang Kristen itu.

Kristen Stewart dan Stella Maxwell arrive in LA (foto: REX/Shutterstock) 

(Baca Juga: HOT, Kristen Stewart Ketahuan Cium Bibir Stella Maxwell di Milan)

Whitehead menyatakan website tersebut telah melanggar hak milik dengan memajang foto Kristen dan Stella di web mereka tanpa izin. Foto tersebut adalah milik Kristen dan sang pacar dan tak seorang pun boleh menggunakannya tanpa izin sang pemilik.

Hal yang juga ditempuh oleh Tiger Woods. Pegolf internasional ini menjadi korban peretasan setelah foto syurnya dengan mantan pacar, Lindsey Vonn beredar. Peretas berhasil mendapat foto selfie telanjang Vonn dan Tiger yang mereka kirim pada satu sama lain saat masih berkencan.

(Baca Juga: Adegan Panas Kristen Stewart dan Vanessa Bayer di SNL)

“Ini adalah sebuah pelanggaran privasi yang keterlaluan dan tercela bagi siapa saja yang mencuri dan secara ilegal memposting foto intim pribadi,” ujar juru bicara Vonn kepada People seperti dilansir Metro, Rabu (23/8/2017).

Sebelum Kristen, Miley, Stella, dan Tiger Woods, korban peretasan foto pribadi adalah Sarah Hyland. Bintang Modern Family tersebut juga mengancam akan menuntut setiap web yang memajang foto telanjangnya.

(Baca Juga: Wow, Kristen Stewart Pamer Foto Topless)

Hal yang sama dialami Amanda Seyfried dan Lucy Hale. Bedanya, dua selebriti ini berhasil membuat peretas menghapus foto telanjang mereka setelah melibatkan kuasa hukum masing-masing.

Sudah banyak selebriti Hollywood yang menjadi korban peretasan hacker selama bertahun-tahun ini. Kebanyakan dari mereka adalah selebriti-selebriti perempuan papan atas seperti Jennifer Lawrence.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini