nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selain Cantik dan Baik Hati, Raisa Dipuji karena Taat Beribadah

Agregasi Solopos, Jurnalis · Selasa 22 Agustus 2017 14:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 22 33 1760646 selain-cantik-dan-baik-hati-raisa-dipuji-karena-taat-beribadah-czKDdl8GwT.jpg Raisa (Foto: Heru Haryono/Okezone)

JAKARTA – Banyak hal yang dimiliki Raisa dan membuat make-up artist profesional, Bubah Alfian kagum. Selain cantik dan baik hati, Bubah menilai Raisa adalah orang yang taat beribadah.

Penyanyi terkenal seperti Raisa Andriana tentu harus tampil cantik di berbagai kesempatan. Guna tampil memesona, ia pun tak mau sembarangan memilih perias. Selama ini, ia mempercayakan riasannya kepada make-up artist profesional, Bubah Alfian.

Bagi Bubah Alfian, merias wajah Raisa adalah pekerjaan yang sangat menyenangkan. Saking senangnya, tak terasa hampir lima tahun ia menangani wajah pelantun Kali Kedua itu. Selain cantik dan baik hati, ada hal lain yang membuat pria asal Jember, Jawa Timur ini mengagumi sosok Raisa. Penampilan Raisa pada Love and Fabulous Festival di JCC Senayan

Kekaguman perias langganan sederet selebritas Tanah Air ini disampaikan langsung lewat foto yang diunggah di akun Instagram-nya, @bubahalfian. “My sis @raisa6690 hampir lima tahun jadi MUA-nya Yaya. Dia adalah orang yang sangat baik dan makin hari makin cantik,” tulis Bubah pada keterangan foto memeluk Raisa.

Bukan hanya cantik dan baik hati, Bubah menilai Raisa adalah orang yang taat beribadah. Ia ingat betul merias wajah Raisa di saat menjelang maghrib. “Rajin beribadah. Inget banget dulu jam 17.30 WIB mau mulai makeup tapi dia nyempetin buat salat dulu. Padahal show jam 19.00 WIB dan jarak tempat make-up ke lokasi nyanyi beberapa kilometer. Sukses dan bahagia selalu ya sis. Terima kasih untuk segalanya,” sambung Bubah.

Fakta unik soal Raisa yang diungkap Bubah membuat warganet makin kagum. Mereka sangat senang mengetahui Raisa adalah wanita muslim yang taat beribadah. “Baca caption-nya mungkin itu rahasianya dia banyak yang suka. Karena air wudu jadi aura kecantikannya terpancar,” tulis @i_navaria.

“Idola banget memang kak Raisa ini. Semoga selalu bahagia ya kak,” sambung @belindaputeri.

“Kak Yaya memang selalu menginspirasi. Keren banget kak, yang kayak gini ini harus dicontoh. Idaman banget,” lanjut @kanasyah.

Bukan hanya memuji, beberapa warganet lainnya berharap Raisa segera berjilbab. Sebab, mereka menilai mengenakan jilbab merupakan kewajiab bagi setiap wanita muslim. “Orang yang sangat menginspirasi. Semoga setelah menikah nanti makin istiqomah dengan berhijab akan lebih cantik. Soalnya jilbab hukumnya wajib bagi setiap muslim,” tulis @fatenurrria.

“Ibadahnya keren, lebih keren lagi kalau pakai hijab. Selain keren jadi makin cantik juga, sukses terus kak Yaya,” lanjut @diannitamm.

Sebagai informasi, Bubah Alfian adalah salah satu perias langganan para artis top Tanah Air. Hasil riasan yang luar biasa membuat pria asal Jember, Jawa Timur itu terkenal sampai ke mancanegara. Ia pernah mendapat kesempatan merias kontestan ajang pencarian model internasional, American Next Top Model season 20. Prestasi mengagumkan itulah yang membuatnya menjadi langganan sederet pesohor Tanah Air. Demikian ditulis situs Solopos. (tty)

Baca Juga:

Ikuti Jejak Adele, Intip Proyek Baru Harry Styles
Ingin Tonton Konser Spektakuler? Kenali Dulu 10 Band-Heavy Metal Bertopeng
Natal, Album Baru Taylor Swift Bakal Diluncurkan
Justice League Dark Akan Digarap 2 Sutradara Film Horor

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini