nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lyla Kasih Bocoran Bakal Gelar Konser sebagai Penanda 12 Tahun Debut

Sumarni, Jurnalis · Selasa 22 Agustus 2017 20:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 22 205 1760977 lyla-kasih-bocoran-bakal-gelar-konser-sebagai-penanda-12-tahun-debut-Akx3BkfTFj.JPG Lyla Band (foto: Instagram/@lylaindonesi)

JAKARTA - Eksistensi grup band Lyla semakin berkibar di belantika musik Tanah Air. Usia band dengan 5 personel termasuk Naga (vokal), Fare (gitar), Dharma (keyboard), Ennis (bass) dan Difin (drum) sudah melampaui 1 dekade lamanya.

Per 1 Juli kemarin, pelantun lagu Magic itu resmi menginjak umur 11 tahun. Sayangnya, Naga dan kawan-kawan itu justru tak menggelar konser tunggal bersama para penggemar. Meskipun begitu, mereka telah sukses mengadakan konser tunggal tahun lalu dengan mengusung tema Decadance.

(Baca Juga: Wah, Naga Lyla Berencana Cari Musisi Dangdut untuk Duet di Album Baru!)

Kemeriahan konser tahun 2016 tersebut masih dikenang dengan baik oleh Naga. Pernyataan tersebut diungkapkan langsung oleh pria 34 tahun kepada Okezone.

"Tahun ini 11 tahun. Kemarin tahun ke-10 kita sempet buat judulnya konser Decadance. Konser sepuluh tahun itu konser kita sendiri, konser tunggal. Alhamdulillah acaranya sukses, antusiasme luar biasa," kata Naga saat dijumpai di Komplek MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Selasa (22/8/2017).

Naga pun menambahkan para personel Lyla siap menghelat konser lanjutan di tahun mendatang. Pertunjukkan nanti diadakan untuk menandai 12 tahun Lyla berkarya di dunia musik Tanah Air.

"Dan kita rencana lagi sih tahun depan buat bikin konser lagi. Tahun depan 12 tahun," imbuh Naga.

(Baca Juga: Band Lyla Ingin Eksplorasi Musik di Album Baru, Naga: Dangdut Belum)

Jarang tampil di layar kaca nyatanya Lyla masih aktif manggung secara off air. Menurut Naga, band yang digawanginya itu biasa tampil sebagai pengisi acara dalam sebuah event.

Di samping itu, mereka juga tengah gencar mempromosikan single kelima dari album Ga Romantis yang berjudul Sampai Disini ke sejumlah stasiun radion.

"Masih sih masih sekarang, cuma mungkin engga seperti dulu yah yang setiap hari (manggung). Ini sekarang beberapa titik pecah harinya beberapa kali. Tapi itu masih bagian dikontrak sponsor lain untuk ngisi acara mereka, konser yang bener-bener kita sendiri belum. Yang kita sendiri sih sejauh ini masih diradio-radio itu aja," jelas Naga.

(Baca Juga: Sampai di Sini, Ketika Lyla Berbicara soal Perpisahaan Akan Kematian)

Lyla sendiri berencana merilis album baru pasca-vakum selama dua tahun. Album studio ketiga band yang berdiri sejak 2006 itu terakhir kali diluncurkan pada 2015 silam.

Naga mengungkap di album mendatang seluruh personel dipastikan terlibat menciptakan lagu. Terhitung bakal ada sepuluh lagu yang akan memanjakan telinga para penggemar.

"Masih tapi mungkin di album yang sekarang agak lebih banyak eksplorasinya. Aku engga sendiri. Jadi tetep minta ke temen-temen juga buat bikin lagu. Atau mungkin hanya punya nadanya, musiknya, dibawa semuanya. Jadi album ini engga terlalu banyak sendirian tapi banyak ngajak temen-temen yang lain juga," tutupnya.

(Baca Juga: Catat! Taylor Swift Akan Rilis Lagu Baru Jumat Ini)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini