Share

Pelaku Penganiayaan Adik Fadli-Fadlan Divonis Hari Ini

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 21 Agustus 2017 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 21 33 1759840 pelaku-penganiayaan-adik-fadli-fadlan-divonis-hari-ini-DAQkhamF5t.jpg Adik Fadli-Fadlan (Foto: Okezone)

TANGERANG - Adik dari pembawa acara Fadli-Fadlan, yakni Farah Dibba akan segera mengetahui putusan hukuman atau vonis pelaku penganiayaan yang dilakukan oleh Rachmat Sesario terhadap dirinya pada Desember 2016 lalu.

Sidang putusan tersebut dijadwalkan digelar siang ini di Pengadilan Negeri Tangerang, Senin (21/8/2017) pukul 13.00 WIB. Berdasarkan pantauan Okezone, hingga pukul 13.30, Rachmat Sesario sudah hadir di ruang sidang 2.

(Baca Juga: Cemas dan Depresi, Selena Gomez Kenang Dampak Terapi Lupus)

(Baca Juga: Blak-blakan! Selena Gomez Bongkar Kisah Asmara dengan The Weeknd)

Pria yang kerap disapa Rio tersebut nampak ditemani seorang pria paruh baya yang duduk sampingnya. Namun sampai saat ini, pihak dari Farah Dibba belum hadir di ruang sidang.

Rachmat Sesario diancam hukuman maksimal 15 tahun penjara berdasarkan pasal 340 juncto 53 atau 338 juncto 53 KUHP mengenai pembunuhan berencana.

Kendati demikian pada sidang perdana yang digelar pada Juni 2017, Farah sempat berharap pelaku penganiayaan dirinya dijatuhi hukuman mati. 

Namun, Farah mencoba untuk menerima dan mengikuti prosedur ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara terhadap Rachmat Sesario.

Perkara penganiayaan bermula saat tersangka Rachmat Sesario ingin menjual rumah dan meminta bantuan kepada Farah yang merupakan seorang pengusaha properti. 

(Baca Juga: Tak Sangka, Selena Gomez Rayakan Ulang Tahun Secara Sederhana)

(Baca Juga: Selena Gomez Jadi Selebriti dengan Tarif Endorse Termahal, Keluarga Kardashian Lewat)

Namun saat sedang asik meninjau rumah yang ingin dijual di kawasan Ciledug, Tangerang, tersangka langsung memulai aksi penganiayaannya dengan memukul hingga disetrum.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini