nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Olivia Zalianty Ternyata Idamkan Sosok Pria yang Suka Olahraga

Sumarni, Jurnalis · Sabtu 19 Agustus 2017 11:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 19 33 1758810 olivia-zalianty-ternyata-idamkan-sosok-pria-yang-suka-olahraga-tDH4XF7nX9.jpg Olivia Zalianty

JAKARTA - Olivia Zalianty bisa disebut sebagai perempuan yang betah menyendiri. Hingga usianya lebih dari kepala tiga, adik kandung Marcella Zalianty ini nyatanya masih belum berfikir untuk mengakhiri masa lajangnya. 

Saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, wanita yang akrab disapa Oliv ini enggan membeberkan sosok pria yang kini tengah dekat dengannya. Ia hanya mengaku nyaman untuk menjalani semua fase dalam hidup termasuk tentang pasangan.

(Baca Juga: Ada Band Siap Ajak Penonton Bernostalgia di Prambanan Jazz Festival)

(Baca Juga: Ikuti Jejak Ayah, Putri Ricky Jo Akan Kolaborasi Bareng Band Emerald di Prambanan Jazz)

"Ya kalau nyaman mah hidup nyaman aja disyukuri, dinikmati. Tapi kalau masalah sendiri atau enggak itu rahasia saya dong," katanya pada Jumat (18/8/2017).

Saat ditanya tentang tipe pria yang diharapkan menjadi pasangannya, Oliv tak sungkan menyebutkan secara detail. Ia berharap mampu menemukan pria yang memiliki pola hidup sehat juga rajin berolahraga.

Tak hanya itu, cerdas dalam berfikir juga menjadi bagian penting untuk sosok pria tersebut. Wanita berusia 35 tahun ini memang cukup bawel jika harus berbicara tentang pria idamannya.

"Kalau saya sih sukanya yang sehat, suka olahraga gitu sama enggak ngerokok dan enggak narkoba," paparnya. 

Entah sedang dekat dengan seseorang atau tidak, Oliv selanjutnya mengakui bahwa pria yang menjadi harapannya tersebut tak kunjung ia dapatkan. Diakui olehnya bahwa tipe-tipe yang disebutkan memang cukup sempurna dan sulit untuk ditemukan.

"Belum (menemukan). Susah ya harus cakep, keren, suka olahraga, enggak ngerokok terus pinter itu paling penting. Ya masak enggak ditimbang-timbang," sambungnya.

(Baca Juga: Padukan Seni dan Budaya, Prambanan Jazz Festival 2017 Digelar Mulai Hari Ini)

(Baca Juga: Ribuan Penonton Padati Konser KIII JKT 48 "Jangan Kasih K3ndor")

Hal tersebut juga dibenarkan oleh kakak kandungnya, Marcella Zalianty. Ibu dua orang anak ini mengaku bahwa sang adik memang tidak sedang dekat dengan siapapun dan lebih memilih untuk fokus dengan kariernya saat ini.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini