nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Atlet Wushu Raih Medali Emas Asian Games, Olivia Zalianty Merasa Bangga

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 21 Agustus 2018 04:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 21 33 1939262 atlet-wushu-raih-medali-emas-asian-games-olivia-zalianty-merasa-bangga-nnI8Ib8xCP.jpg Olivia Zalianty (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Salah satu cabang olahraga, yakni wushu telah menyumbangkan medali emas lewat atletnya yang bernama Lindswell. Lantas bagaimana kah komentar Olivia Zalianty sebagai seseorang yang menekuni olahraga tersebut?

Saat momen membahagiakan tersebut dicetak, adik dari Marcella Zalianty tersebut pun sedang menontonnya. Sehingga, Olivia Zalianty merasa bangga kepada Linswell Kwo karena telah menorehkan prestasi di Asian Games 2018.

"Lindswell? Iya keren banget memang. Jadi kebetulan aku tadi nonton, so proud to Lindswell," ujar Olivia Zalianty saat ditemui di kawasan Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (20/8/2018).

Selain bangga terhadap Lindswell, Olivia Zalianty juga tak kalah bangga dengan salah satu atlet wushu yang telah menyumbangkan medali perak, yakni Edgar yang belum pernah mengikuti ajang Asian Games 2018.

- Baca Juga: Kerja sebagai Panitia Asian Games 2018, Olivia Zalianty Tak Berharap Digaji

"Yang kemarin Edgar juga sudah dapat medali perak, dia mainnya tenang banget karena dia tidak ada beban, karena dia baru pertama kali, dia belum pernah ikut Asian Games sebelumnya, secara jam terbang dia belum punya," paparnya.

"Tapi memang sebelumnya (Edgar) sudah ikut kejuaraan dunia di Singapura, Sea Games dan sebagainya dia sudah dapat medali. Kalau kita ngelihat Muhammad Zohri, yang sudah dapat emas di kejuaraan dunia, di sini sangat dieluh-eluhkan dan pasti ada tekanan kan," tambah Olivia Zalianty.

Namun, menurut wanita berusia 36 tahun tersebut mengungkapkan bahwa Lindswell memang sudah ditargetkan untuk meraih medali emas untuk cabang olahraga wushu karena sudah memiliki statistik dan jam terbang yang tinggi.

"Kalau Lindswell memang sudah target emas satu, dan itu dari Lindswell. Jadi karena memang data statistik dia bagus, dia juara dunia juga, dan dia punya jam terbang banyak banget kan. Jadi kalau Lindswell targetnya memang emas," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini