nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Sampai Setahun Pacaran, Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung Resmi Putus

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 18 Agustus 2017 16:58 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 18 33 1758453 tak-sampai-setahun-pacaran-nam-joo-hyuk-dan-lee-sung-kyung-resmi-putus-Tv8geXIxH0.jpg Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung. (Foto: Allkpop)

SEOUL – Hubungan asmara Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung ternyata hanya seumur jagung. Belum sampai setahun pacaran, dua artis muda YG Entertainment ini diketahui sudah mengakhiri hubungan asmaranya.

Pada Jumat (18/8/2017), tersiar kabar jika hubungan Joo Hyuk dan Sung Kyung putus beberapa waktu lalu. Awalnya, YG Entertainment belum bisa memberikan kepastian terkait keabsahan berita tersebut. “Kami akan merilis pernyataan resmi setelah mengecek (kebenaran rumor),” ujar juru bicara YG Entertainment seperti dilansir dari Soompi.

Baca juga: Tak Berkomunikasi dengan Sahabat dan Keluarga, Justin Bieber Alami Depresi?

Tak lama, YG Entertainment membenarkan jika kedua artisnya itu kini tak lagi berstatus sebagai sepasang kekasih. YG Entertainment tak menyebutkan kapan tepatnya Joo Hyuk dan Sung Kyung putus.

“Setelah mengecek langsung kepada Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung, memang benar jika keduanya belum lama ini putus,” jelas perwakilan agensi yang menaungi BIGBANG dan BLACKPINK tersebut.

Baca juga:

Ultah Bareng HUT RI, Cinta Laura Gorgeous Maksimal

Susul Han Solo, Star Wars Akan Buat Film Solo Obi-Wan Kenobi

Tak ada yang tahu alasan pasti Joo Hyuk dan bintang serial Doctors itu mengakhiri hubungannya. Tapi kabarnya, pasangan muda ini putus setelah tak punya waktu untuk bertemu satu sama lain akibat kesibukan masing-masing.

Baik Joo Hyuk maupun Sung Kyung saat ini memang tengah disibukkan dengan karier mereka. Joo Hyuk misalnya, tengah membintangi serial fantasi terbaru tvN, Bride of the Water God yang juga dibintangi oleh aktris Shin Se Kyung. Sementara Sung Kyung sedang sibuk syuting film baru, Love Sing.

Baca juga: Tora Sudiro dan Marcella Zalianty Jadi Pengiring Pengantin di Pernikahan Moreno Soeprapto

Hubungan asmara Sung Kyung dan Joo Hyuk dikonfirmasi oleh YG Entertainment pada 24 April 2017. Keduanya terlibat cinta lokasi setelah dua kali bermain dalam judul drama yang sama: Cheese in the Trap (2016) dan Weightlifting Fairy Kim Bok Joo yang tayang dari 2016 hingga awal 2017.

Sebelum pacaran, Joo Hyuk dan Sung Kyung dikenal sebagai teman seagensi. Karena sama-sama memulai karier sebagai model, keduanya kerap kali dipasangkan dalam banyak pemotretan majalah.

Kini setelah tak lagi pacaran, hubungan Joo Hyuk dan Sung Kyung diharapkan bisa kembali menjadi teman dekat seperti sebelumnya. Mengingat mereka juga merupakan rekan seagensi yang kerap bertemu, sangat disayangkan jika mereka tak bisa lagi berteman seperti sebelumnya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini