nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resmi Pacaran, Hyeri 'Girl's Day' dan Ryu Jun Yeol Minta Dukungan

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 16 Agustus 2017 13:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 16 33 1757026 resmi-pacaran-hyeri-girl-s-day-dan-ryu-jun-yeol-minta-dukungan-xsy5ptwKJt.jpg Ryu Joon Yeol dan Hyeri (Foto: Allkpop)

SEOUL – Jelas sudah status hubungan Hyeri dan lawan mainnya di Reply 1988, Ryu Jun Yeol. Agensi kedua belah pihak telah mengonfirmasi jika Hyeri dan Jun Yeol saat ini memang berstatus sebagai sepasang kekasih.

(Baca Juga: Dispatch Klaim Hyeri 'Girl's Day' dan Ryu Jun Yeol Pacaran)

C-JeS Entertainment, agensi yang menaungi Jun Yeol menjadi yang pertama mengonfirmasi hubungan asmara sang aktor dan Hyeri. C-JeS Entertainment mengumumkan jika Jun Yeol belum lama pacaran dengan Hyeri.

“(Hubungan) Ryu Jun Yeol dan Hyeri belum lama ini berubah dari teman menjadi kekasih dan masih dalam tahap awal hubungan mereka. Kami meminta maaf kepada fans karena berita kencan yang mengejutkan ini,” ujar perwakilan C-JeS Entertainment seperti dilansir Soompi, Rabu (16/8/2017).

(Baca Juga: Drama Hyeri - Jisung Kembali Diperpanjang)

Juru bicara melanjutkan, “Kami meminta orang-orang untuk melihat mereka dengan baik karena hubungan mereka masih sangat awal. Terima kasih.”

Konfirmasi C-JeS Entertainment mendapat dukungan dari DreamT Entertainment. Agensi Hyeri ini juga meminta publik untuk mendukung hubungan personel Girl’s Day itu dan Jun Yeol.

“Kami mengeceknya langsung ke Hyeri, dan kami bisa mengonfirmasi bahwa Hyeri dan Ryu Jun Yeol saat ini berkencan, berubah dari teman menjadi sepasang kekasih. Karena hubungan mereka masih cukup baru, kami meminta orang-orang untuk mendukung mereka,” ungkap juru bicara DreamT Entertainment.

(Baca Juga: Ryu Jun Yeol 'Reply 1988' Kecelakaan Mobil)

Kedua agensi terus menyebut jika Hyeri dan Jun Yeol masih dalam tahap awal, bahwa mereka belum lama pacaran, tapi tak menyebutkan secara jelas kapan tepatnya mereka mulai berkencan. Tapi menurut sumber, Hyeri dan Jun Yeol mulai menyimpan perasaan spesial pada satu sama lain tak lama setelah kerja sama mereka di Reply 1988.

Jalinan cinta Hyeri dan Jun Yeol pertama kali dibeberkan oleh Dispatch hari ini. Media Korea yang dikenal suka membuntuti pasangan selebriti itu mengunggah sejumlah foto bukti kencan Hyeri dan Jun Yeol.

(Baca Juga: 'Diculik', Ryu Jun Yeol Panik Cari Manajer)

Sejumlah foto memperlihatkan Hyeri dan Jun Yeol yang menghabiskan waktu bersama di bangku taman yang menghadap sungai periode Maret lalu. Sama seperti pasangan selebriti yang diam-diam berkencan, keduanya berusaha menyamarkan diri dengan memakai jaket hitam, tudung kepala, dan masker.

Foto lain yang lebih baru diambil pada 11 Agustus kemarin saat Hyeri datang ke apartemen Jun Yeol setelah pulang dari Eropa. Menurut Dispatch, Hyeri dan Jun Yeol kerap menghabiskan waktu bersama di apartemen aktor kelahiran 1986 tersebut.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini