nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Casey Isyaratkan Ben Affleck Tak Akan Main di The Batman

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 16 Agustus 2017 13:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 16 206 1756977 casey-isyaratkan-ben-affleck-tak-akan-main-di-the-batman-r4I421J0lC.jpg Batman (Foto: Screen Rant)

LOS ANGELES – Kabar buruk untuk mereka yang menantikan penampilan Ben Affleck sebagai sang Manusia Kelelawar di The Batman. Pasalnya, besar kemungkinan jika Ben tak akan bermain di film solo Batman itu.

Kemungkinan itu muncul setelah Casey Affleck kelepasan bicara tentang masa depan Ben di The Batman. Casey mengatakan jika Ben tak akan berperan di The Batman meski ia memerankan karakter itu di film DC lainnya.

- Baca Juga: Sutradara Klaim Shazam Jadi Film DC Extended Universe Paling Menggembirakan

- Baca Juga: Makin Terbengkalai, Suicide Squad 2 Kembali Ditinggal Sutradara

“Aku pikir dia adalah seorang Batman yang ok. Bukan, aku pikir dia bagus. Dia bagus. Dia adalah seorang pahlawan, jadi dia punya sesuatu untuk disalurkan dan kerjakan di sana. Tapi, dia tak akan membintangi film itu. Kupikir tidak,” kata Casey saat tampil di WEEI Sports Radio seperti dilansir Screen Rant, Rabu (16/8/2017).

Pengumuman Casey itu tentu saja mengejutkan publik. Pembawa acara pun langsung meminta klarifikasi lebih jauh dari bintang A Ghost Story tersebut. Sadar tentang apa yang baru saja dikatakannya, Casey seperti mencoba untuk mengubah pernyataannya.

“Apakah itu breaking news? Karena aku hanya mengada-ada saja. Aku tidak tahu,” ujar Casey meralat kalimat sebelumnya.

Klaim Casey ini tentu berlawanan dengan apa yang dikatakan oleh Ben ketika menghadiri Comic-Con beberapa minggu lalu. Saat itu Ben mengatakan jika dia masih akan berperan sebagai Batman meski banyak rumor yang menyebut dia akan mundur karena sudah terlalu tua.

“Batman merupakan bagian yang paling menyenangkan di alam manapun. Aku sampaikan untuk memperjelas, aku merupakan pria yang paling beruntung di dunia. Aku sangat senang melakukannya,” papar Ben Juli lalu.

Ia juga membantah jika DC lah yang menginginkannya menanggalkan kostum hitam Batman. Sebaliknya, Ben malah mengaku jika bos DC ingin ia terus berperan sebagai Batman di film-film mereka.

“Saya masih tidak percaya. Setelah dua film, (bos Warner Bros) Kevin Tsujihara, Sue Kroll dan Toby Emmerich mengatakan, 'Kami ingin kau menjadi Batman kami.' Dan aku percaya kepada mereka,” ucap Ben.

- Baca Juga: Pergantian Sutradara Bikin Nasib Joe Manganiello di The Batman & Justice League Makin Tak Jelas

- Baca Juga: RESMI! Wonder Woman 2 Bakal Hadir, Kembali Disutradarai Patty Jenkins?

Sejauh ini memang tak ada konfirmasi Ben mundur dari The Batman. Tapi yang pasti, ia sudah mengundurkan diri dari posisi sutradara dan penulis skenario untuk film solo Batman yang sudah ditunggu-tunggu itu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini