nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

"MUSIC ON DAHSYAT" CHART: Isyana Sarasvati dan Payung Teduh Jadi Pesaing Baru, Armada Terdepak

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Selasa 15 Agustus 2017 08:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 15 598 1756112 music-on-dahsyat-chart-isyana-sarasvati-dan-payung-teduh-jadi-pesaing-baru-armada-terdepak-1vOgyl6N0t.jpg Raisa dan Isyana Nomor 1 di Dahsyat (Foto: Twitter)

JAKARTA - Dua lagu baru berhasil mendepak lagu-lagu yang sebelumnya ada di posisi terbawah pada tangga lagu Music on Dahsyat hari ini, Selasa (15/8/2017). Masuknya lagu baru itu sekaligus mengukuhkan posisi Isyana Sarasvati yang mengambil hati masyarakat lagi dengan lagu-lagu karyanya.

- Baca Juga: LIVE DAHSYAT: Rafathar Ahmad Kebanjiran Kado di Ulang Tahun ke-2

- Baca Juga: Dahsyat: Main Games, Denny Cagur Nilai BBB Grup Aji Mumpung

Pasalnya, lagunya yang berjudul Sekali Lagi berhasil memasuki tangga lagu di posisi juru kunci (ke-10).

Sekali Lagi berhasil mendepak lagu yang sempat merajai tangga lagu untuk beberapa lama, yaitu Asal Kau Bahagia karya Armada yang kini harus hilang dari posisi 10 besar. Pencapaian musisi cantik berusia 24 tahun itu itu dibarengi dengan prestasi yang sudah dicapainya bersama Raisa dalam lagu Anganku Anganmu, yang masih merajai tangga lagu tersebut.

Sementara itu, Muhammad Istiqamah Djamad alias Is mulai meraih kepopuleran mainstream melalui band-nya, Payung Teduh. Pasalnya, lagu mereka yang berjudul Akad berhasil menggantikan posisi yang tadinya diduduki oleh Merakit Perahu karya Hivi, yang harus ikut didepak dari urutan 10 besar.

Memang, Akad menawarkan perubahan nuansa musk dibandingkan lagu-lagu Payung Teduh sebelumnya, yang rupanya disambut antusias oleh para fans.

Jika menilik perjalanan lagu Anganku Anganmu, maka bukan tidak mungkin bahwa Akad atau Sekali Lagi akan menempati posisi tinggi dalam tangga lagu itu.

Pasalnya, tidak ada pergantian posisi lain yang terjadi dalam tangga lagu Selasa (15/8/2017) ini. Sekedar mengingatkan, Kasmaran karya Jaz mengekor Anganku Anganmu di posisi ke-2, sementara Cukup Tau karya Rizky Febian masih nyaman di posisi ke-3.

- Baca Juga: LIVE DAHSYAT: Mengejutkan, Ibunda Sempat Berharap Young Lex Jadi Gubernur

- Baca Juga: Live Dahsyat: Raffi Ahmad Panik Asisten Keluargnya Jadi Penyanyi

Kedua tempat itu dibayang-bayangi oleh Bidadari Tak Bersayap karya Anji dan Manusia Kuat karya Tulus. Untuk lengkapnya, berikut 10 besar tangga lagu Music On Dahsyat RCTI, per Selasa (15/8/2017):

1. Anganku Anganmu – Raisa & Isyana Sarasvati (tetap)

2. Kasmaran – Jaz (tetap)

3. Cukup Tau – Rizky Febian (tetap)

4. Bidadari Tak Bersayap – Anji (tetap)

5. Manusia Kuat – Tulus (tetap)

6. Mercusuar – Kunto Aji (tetap)

7. All Is Good – Dipha Barus ft. Nadin (tetap)

8. Mager – RAN (tetap)

9. Akad – Payung Teduh (new entry)

10. Sekali Lagi – Isyana Sarasvati (new entry)

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini