nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

LIVE DAHSYAT: Rafathar Ahmad Kebanjiran Kado di Ulang Tahun ke-2

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Selasa 15 Agustus 2017 08:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 15 598 1756109 live-dahsyat-rafathar-ahmad-kebanjiran-kado-di-ulang-tahun-ke-2-mPMPJKwuoJ.jpg Ulang Tahun Rafathar di Dahsyat (Foto: Twitter)

JAKARTA - Para host Dahsyat RCTI menyambut ulang tahun putra Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, dengan meriah. Buktinya, bocah yang kini berusia dua tahun itu mendapat kado-kado yang besar dari seluruh orang-orang di sekitarnya bertepatan di hari ulang tahunnya, Selasa (15/8/2017).

Yang menarik, seluruh host yaitu Denny Cagur, Felicya Angelista, dan Bastian Steel terlihat membawa kotak kado yang telah dipersiapkan masing-masing. Kado-kado itu diberikan secara bergiliran setelah melihat video kompilasi flashback kehidupan Rafathar selama dua tahun belakangan.

- Baca Juga: "MUSIC ON DAHSYAT" CHART: Raisa dan Isyana Masih di Puncak, Armada Bertahan Jadi Juru Kunci

- Baca Juga: Dahsyat: Main Games, Denny Cagur Nilai BBB Grup Aji Mumpung

Kado yang pertama kali dibuka adalah kado dari Denny Cagur dan keluarganya, berupa sebuah mainan mesin. Tetapi, Rafathar rupanya paling suka hadiah yang diberikan setelahnya, yaitu dari Bastian Steel berupa topeng Iron-Man. Pasalnya, ia terus memegangi topeng tersebut dan sesekali mengenakannya. Ketika topeng itu dipegang Gigi, ia justru mengambek.

Setelah itu, Raffi dan Gigi dibuat bingung oleh hadiah dari Feli. Selain mobil-mobilan, kotak kado besar yang dibawa Feli rupanya berisi gayung mandi dan buah naga.

Ketika disambut wajah heran Raffi dan Gigi, Feli mengklaim,”Kan buah naga kesukaannya baby.” Sayangnya, Rafathar justru menangis ketika diberikan buah tersebut.

Sementara itu, baik Raffi maupun Gigi menaruh harapan agar Rafathar menjadi anak yang baik dan soleh. Doa itu pun diulang oleh para asisten Raffi yang tergabung dalam grup bernama Cucufi, yang memberikan hadiah mobil-mobilan pada Rafathar.

“Yang penting jadi anak yang baik, soleh, bahagia selalu lahir batin dan selalu sehat. Selalu dalam lindungan Allah SWT,” ucap Gigi.

“Semoga Rafathar jadi anak yang baik, soleh, jadi anak yang bisa berguna bagi banyak orang. Yang penting jadi anak yang baik ya, sukses ya nak ya,” ucap Raffi.

- Baca Juga: LIVE DAHSYAT: Mengejutkan, Ibunda Sempat Berharap Young Lex Jadi Gubernur

- Baca Juga: Live Dahsyat: Raffi Ahmad Panik Asisten Keluargnya Jadi Penyanyi

Selain dari orangtuanya, asisten Raffi yaitu Merry rupanya berharap Rafathar jadi sosok yang seperti Raffi. Entah apa yang dimaksudkan Merry, namun ia berharap agar Rafathar juga bisa berlaku baik ke seluruh wanita.

“Semoga Rafathar kayak bapaknya, baik ke semua orang. Selain baik ke semua orang, baik ke cewek-cewek,” ucap Merry.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini