nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

LIVE DAHSYAT: Mengejutkan, Ibunda Sempat Berharap Young Lex Jadi Gubernur

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 14 Agustus 2017 08:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 14 598 1755380 live-dahsyat-mengejutkan-ibunda-sempat-berharap-young-lex-jadi-gubernur-6vfHPEhMbo.jpg Young Lex (Foto: Twitter)

JAKARTA - Rupanya, ibunda rapper Young Lex sempat menaruh harapan lain untuk karier anak bungsunya tersebut. Namun, jalan hidup Young Lex berubah jadi jauh lebih aneh dari yang sempat diperkirakan baik oleh dirinya maupun Young Lex sendiri.

Pasalnya, harapannya tersebut dapat dikatakan sangat jauh dari kehidupan Young Lex saat ini.

- Baca Juga: Live Dahsyat: Kocak, Bastian Steel Baper Diledek Raffi & Denny soal Chelsea Islan

- Baca Juga: Live Dahsyat: Kecantikan Dara 'The Virgin' Bikin Bastian Steel Melongo

“(Inginnya) Jadi gubernur,” ungkap ibunda Young Lex saat ditanya host Denny Cagur, ketika hadir bersamanya sebagai bintang tamu di panggung Dahsyat RCTI, Senin (14/8/2017).

Mendengar jawaban ibunda, Denny pun penasaran dengan pilihan Young Lex sendiri. Rupanya, rapper bernama asli Samuel Alexander itu juga punya cita-cita yang sangat jauh dari rapper.

Secara mengejutkan, ia menjawab,”Gue (dulu) cita-citanya jadi arsitek.”

Sejak kecil Young Lex memang dikenal cerewet, sehingga karier rapper bisa jadi yang paling sesuai dengan sifatnya. Dari yang dahulunya hidup sulit, ibunda Young Lex sempat mengungkap bahwa dirinya kini memiliki sebuah toko emas.

Tidak hanya di sana, ibunda Young Lex juga masih mengingat persis masa kecil anaknya itu. Ketika ditunjukkan foto-foto masa kecil Young Lex, ia masih bisa mengingat momen-momen pasti di mana foto-foto tersebut diambil maupun usia Young Lex di foto itu.

Akhirnya, segmen pembuka Dahsyat ditutup dengan saling sahut freestyle rap antara Young Lex dengan host Felicya Angelista dan Bastian Steel.

- Baca Juga: Live Dahsyat: Raffi Ahmad Janjikan Film Rafathar Tampilkan Animasi Robot Terbaik

- Baca Juga: DAHSYAT: Latihan Akro Yoga, Raffi Ahmad Bikin Ngakak Tak Sanggup Menahan Badan Sinyorita

 

“Mama itu setia. kan Mama itu gedein gue dari kecil. Mama single parent, ada tiga anak. (Saat) Ada pilihan untuk Mama nikah lagi, tapi Mama milih ngurus anak aja,” ucap Young Lex.

“(Kami) Deket banget, sampe kayak temen. Ngobrol-ngobrol, saking deketnya kalo di rumah ngomongnya gue elo. Serius, serius, serius,” tambahnya.

(edh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini